Sukses

Entertainment

Orang Di balik Kesuksesan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina kian melambung menjadi artis muda yang sangat digandrungi. Lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), sederet penghargaan pernah disabet Aliando dan Prilly sebagai bukti kualitasnya yang mumpuni di jagad hiburan.

Namun semua itu tak lepas dari tangan dingin Findo Purwono HW, sutradara sinetron tersebut.

Findo mengaku bangga artis asuhannya dikenal masyarakat luas dan memiliki banyak fans. Begitupun dengan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.

Foto profil Aliando Syarief di Inbox Award 2015 (Wimbarsana/bintang.com)

"Dari yang awalnya Aliando bukan siapa-siapa, berkat GGS dia jadi dikenal. Bangga pastinya Aliando dan Prilly mempunyai banyak penggemar," ungkap Findo Purwono saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (7/12/2015).

Bagi Findo, apa yang diraih Aliando dan Prilly merupakan buah dari kerja keras mereka. Di tambah lagi kekompakan para kru GGS yang membuat nama mereka semakin terkenal. “Mereka bisa sukses salah satunya berkat kerjaan di belakang layar kayak gini," ujar Findo.

Prilly Latuconsina, Aliando Syarief dan Findo Purwono HW di GGS Returns. foto: Instagram

Sayangnya kelanjutan sinetron Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina, Ganteng Ganteng Serigala Returns (GGS Returns) tidak mampu mengikuti GGS season pertama.

Sempat menduduki peringkat pertama di awal penayangannya, GGS Returns yang ditayangkan di SCTV itu justru menurun dan berujung dihentikan. Meskipun begitu, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief diyakini akan kembali membintangi sinetron lagi dalam waktu dekat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading