Sukses

Entertainment

Sutradara GGS Findo Purwono Posting Foto Para Pemain Utama

Fimela.com, Jakarta Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) season 2 sudah mulai syuting. Sutradara Findo Purwono HW mengatakan sinetron unggulan SCTV ini akan segera tayang.
Findo mengatakan banyak hal yang akan berubah di GGS 2.

Saat ini penggodokan skenario terus dilakukan. "Konsep cerita bakal diubah. Tapi masih belum bisa cerita banyak saat ini," ungkap Findo. Meski begitu, Findo memastikan pemain utama sinetron GGS 2 tidak akan berubah.

 

N action

Foto kiriman Findo Hw (@findo_hw) pada

"Prilly Latuconsina, Jessica Mila, Aliando Syarief dan pemain lain masih menjadi pemain utama. Cuma yang nggak bisa ikut main ya diganti," katanya. Findo Purwono pun memposting foto terbaru dari lokasi syuting GGS season 2. Di sebuah foto, sang sutadara berfoto bersama para pemain utama GGS, yaitu Jessica Mila, Pamela Bowie, Kevin Julio, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina dan Michelle Joan.

Baca Juga: Sutradara Findo Purwono Ungkap Alasan Kembali ke GGS Season 2

Salah satu pemain utama yang tidak akan tampil adalah Ricky Harun pemeran Galang. Itu karena Ricky masih disibukkan dengan sinetron Pangeran yang juga diproduksi Amanah Surga Production. Selain pemain lama, ada juga pemain baru. Pamela Bowie termasuk yang baru tampil di GGS season 2.

Para pemain sinetron GGS season 2. foto: instagram

Pamela dikabarkan menggantikan peran Dahlia Poland sebagai Thea. Namun belum ada konfirmasi mengenai berita tersebut. Selain itu, belum ada informasi terbaru mengenai sinetron yang disutradarai oleh Findo Purwono HW tersebut, termasuk kapan akan ditayangkan. Kita tunggu saja kelanjutan kabar tentang GGS season 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading