Sukses

Entertainment

Sutradara Findo Purwono Ungkap Alasan Kembali ke GGS Season 2

Fimela.com, Jakarta Findo Purwono HW. kembali menjadi sutradara di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala season 2. Pemain sinetron unggulan SCTV inipun memamerkan kembalinya 'bapak kandung' GGS. Findo adalah sutradara yang melahirkan GGS hingga jadi booming, namun mengundurkan diri setelah istrinya, Rheina Ipeh juga hengkang.

Kembalinya Findo ini diketahui dari postingan Instagram-nya dan Aliando Syarief yang sudah mulai syuting season 2. Di salah satu foto terlihat Aliando memegang naskah GGS dengan nama Findo Purwono HW sebagai sutradara. Tak kalah seru, Findo juga memposting foto dirinya bersama dengan Jessica Mila dan Prilly Latuconsina.

 

💪🏻 coming soon 💪🏻 @findo_hw

A photo posted by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Rheina Ipeh sepertinya juga akan kembali bermain. Ia berfoto bersama Aliando Syarief, Kevin Julio, Dicky SMASH, Michelle Joan dan pemain yang baru bergabung Pamela Bowie. Di foto lainnya, Findo berfoto bersama Prilly Latuconsina dan Jessica Mila.

Melalui sambungan telepon, Findo membeberkan alasannya bersedia kembali menjadi sutradara sinetron GGS 2. "Kalau saya balik lagi ke GGS karena kekeluargaan. Ikatan dengan pemain dan kru GGS sangat kuat," ujarnya saat dihubungi Rabu (2/9/2015).

 

Kumpul lg with guru n murid fenomenal

A photo posted by Findo Hw (@findo_hw) on

Sesuai dengan postingan foto di lokasi syuting, Findo Purwono memastikan pemain utama sinetron GGS 2 tidak akan berubah. "Prilly Latuconsina, Jessica Mila, Aliando Syarief dan pemain lain masih menjadi pemain utama," katanya.

Baca Juga: GGS Usai, Aliando Syarief Lebih Banyak Kumpul Bareng Keluarga

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading