Sukses

Entertainment

Pamela Bowie Gantikan Peran Dahlia Poland di GGS Season 2?

Fimela.com, Jakarta Proses syuting sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) season 2 sudah mulai dilakukan belum lama ini. Sebagian besar pemain lama akan kembali, tapi ada juga pemain baru seperti Pamela Bowie. Sedangkan salah satu pemain lama yang kembali bergabung di GGS season 2 adalah Kevin Julio.

Kevin baru saja mengunggah foto-foto di lokasi syuting. Dalam akun Instagram pribadinya, Kevin memamerkan foto dirinya bersama pemain Ganteng-Ganteng Serigala season 2. Dalam foto tersebut terlihat sosok Aliando Syarief, Dicky SM*SH dan tentunya Kevin Julio sendiri. Kevin hanya menuliskan kalimat "Begin" di kepsyen foto. Namun tak ada sosok Dahlia Poland dalam foto tersebut.

 

Begin 🌑

Foto kiriman KE JÜ (@kevinjulio) pada

Sebagai gantinya, ada sosok Pamela Bowie. Dalam "GGS season pertama, Dahlia berperan sebagai Thea. Dahlia sendiri memang sudah memgundurkan diri menjelang berakhirnya GGS musim pertama. Sedangkan Pamela dikenal sebagai pemain film dan FTV.

Ia juga sempat tampil di sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah yang juga tayang di SCTV. Walaupun sudah beberapa kali terlihat di foto-foto syuting, belum diketahui apa peran Pamela di GGS season 2. Tentu saja para penggemar GGS langsung memberikan komentar.

Baca Juga: GGS Season 2 Mulai Syuting, Aliando Syarief Posting Foto Baru

Tak sedikit penggemar yang langsung menduga kalau Pamela akan menggantikan peran Dahlia sebagai Thea atau ia justru akan menjadi karakter baru. "Waaah...si Thea diganti sama kak @pammybowie ya?" tulis seorang penggemar. 

 Para pemain sinetron GGS season 2. foto: instagram

Sementara itu, Ricky Harun sudah dipastikan tidak akan ikut syuting sinetron GGS season 2 karena masih sibuk dengan sinetron Pangeran. Namun sampai saat ini belum ada informasi terbaru mengenai sinetron yang dibintangi oleh Kevin Julio dan Aliando Syarief tersebut, termasuk kapan akan ditayangkan. Kita tunggu saja kelanjutan kabar tentang GGS season 2.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading