Sukses

Entertainment

Masuk Top 8, Lesti Siap Goyang Panggung D'Academy Asia Malam Ini

Fimela.com, Jakarta Kompetisi menyanyi dangdut D'Academy Asia telah memasuki babak top 8 yang berjalan semakin seru. Pasalnya, keempat kontestan mengerahkan seluruh kemampuan untuk menjadi yang terbaik termasuk Lesti.

Penyanyi dangdut muda pemenang D'Academy 1 Indosiar ini, bisa dikatakan selalu menampilkan performa terbaik di atas panggung. Ia bahkan sukses membuat para komentator banjir air mata lewat suara merdunya.

Lesti D'Academy (Andy Masela/Bintang.com)

Pemilik nama lahir Lesti Andryani ini siap menjadi salah satu kontestan asal Indonesia yang akan kembali bertarung di konser top 8 grup A. Di babak ini, Lesti akan bertemu dengan Evi, Irwan dan satu kontestan asal Malaysia, Syuhada.

Keempat kontestan yang telah berhasil lolos ke urutan 8 teratas ini tentu memiliki kualitas vokal yang tidak dapat diragukan lagi. Konser akan berjalan semakin seru dengan suguhan penampilan dari keempat kontestan tersebut.

Lesti, Evi, Irwan dan Syuhada siap kembali menggoyang panggung D'Academy Asia. Pastikan bagi penonton untuk tidak ketinggalan menyaksikan penampilan mereka.

Konser top 8 D'Academy Asia grup A melibatkan tiga kontestan asal Indonesia dan satu asal Malaysia. Akankah penampilan Lesti, Evi, Irwan dan Syuhada menarik perhatian atau bahkan mampu membuat komentator berlinang air mata? Jangan lupa untuk menyaksikan konser top 8 D'Academy grup A malam ini pukul 19.00 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading