Sukses

Entertainment

Kevin Julio-Jessica Mila Dipersatukan Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Chemistry Kevin Julio dan Jessica Mila dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) dibawa ke ranah lain. Oleh Maia Estianty, mereka kembali dipersatukan dalam format duet untuk menyanyikan lagu baru yang diciptakan oleh mantan istri Ahmad Dhani itu. Sebelumnya Kevin juga didapuk untuk menyanyikan ulang tembang milik Pasto berjudul Teman atau Kekasih.

"Sebenarnya sih emang dipersatukan. Ini semua dari bunda Maia. Kalau aku yang nyanyi sendiri recycle lagu Pasto. Kalau duet, lagu baru," kata Kevin Julio di Gedung Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/7).

"Ada yang hubungin dari Le Moesiknya (label milik Maia Estianty). Ketemu Bunda, ngobrolin bareng ternyata cocok," kata Jessica Mila menambahkan.

Kevin Julio dan Jessica Mila (Deki Prayoga/bintang.com)

Mereka mengaku saat ini telah melalui proses rekaman lagu duet. Tinggal mastering, lalu lagu duet mereka pun bakal segera dirilis. Lagu anyar ini menurut mereka bercerita tentang pertemanan dan hubungan asmara. "Lagunya tentang pertemanan, tentang kasih," kata Kevin tertawa.

Baca juga: Single Baru, Kevin Julio Gandeng Jessica Mila

"Jadi aku sama Milla dibawah manajemen bunda Maia, diajakin duet ama Mila. Kami juga udah disediain lagu. Udah sempat rekaman," ujar Kevin. "Sebenarnya dari kami udah selesai, tinggal tunggu selesai mastering," kata Jessica.

Kevin Julio dan Jessica Mila (Deki Prayoga/bintang.com)

Meski bernyanyi merupakan pengalaman baru bagi Jessica Mila, namun ia tetap merasa optimis single duetnya bersama Kevin Julio bisa menjadi warna di blantika musik Indonesia. Ia pun menyingkirkan segala rintangan yang ada untuk menjadi penyanyi.

"Ditanya optimis, harus optimis. Semoga ga mengecewakan. Kesulitan ada. Aku juga ga ada basic vokal. Gimana caranya nyanyi harus lepas. Untungnya sih pelan-pelan dibantu juga. Dibantu sama yang lain juga," tutur Jessica Mila.

What's On Fimela
Loading