Sukses

Entertainment

Ulang Tahun, Anisa Rahma Dapat Kejutan dari 2 Eks Cherrybelle

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan mantan personel Cherrybelle, Anisa Rahma. Penyanyi yang juga akrab dengan dunia akting ini baru saja mendapatkan kejutan ulang tahun dari dua rekannya saat masih di Cherrybelle.

Tampil dalam acara Inbox edisi Senin (12/10) pagi, Anisa didatangi oleh Cherly dan Ryn sebagai mystery guest. Tak hanya itu, keduanya juga menyelipkan berbagai barang kesukaan Anisa yang kini telah berusia 25 tahun.

Anisa Rahma dapat kejutan dari Ryn dan Cherly eks-cherrybelle (Andy Masela/Bintang.com)

"Aku gak tau mereka yang jadi mistery guest. Terharuu, mereka bawain kado buat aku dan mereka bawain yang aku suka. Ada onde-onde, baju warna oren (kesukaan aku), DVD drama korea, makanan khas Surabaya. Kalo Ryn kasih masker wajah bentuk kucing gitu karena aku suka kucing," tutur Anisa Rahma saat dihubungi Redaksi Bintang.com, Senin (12/10).

Di ulang tahunnya kali ini, Anisa Rahma merasa bersyukur dengan apa yang telah ia raih saat ini. Makin sibuk dengan berbagai project, kini Anisa tengah mempersiapkan sebuah single duet sebagai soundtrack film terbarunya, Quantum. 

Terharu, Anisa Rahma dapat kado spesial dari kedua sahabatnya (Galih W Satria/Bintang.com)

Mengetahui tentang projectnya tersebut, baik Cherly dan Ryn memberikan support dan doanya kepada Anisa. "Ucapan mereka semoga single baru aku sukses," tambah Anisa.

Baca Juga: Hal Terkonyol Fans yang Bikin Anisa Rahma Terpingkal-pingkal

Memutuskan hengkang duluan dari Cherrybelle, hubungan Anisa Rahma dengan rekan-rekannya memang masih terjalin baik. Selain Ryn dan Cherly, Anisa juga mengaku masih akrab dengan para member lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading