Sukses

Entertainment

Hengkang dari Cherrybelle, Cherly Go Internasional ke Jepang

Fimela.com, Jakarta Pasca hengkang dari Cherrybelle, Cherly Yuliana Anggraini langsung tancap gas melanjutkan kiprahnya di dunia tarik suara. Tak tanggung-tanggung, Cherly menjajal go internasional dengan mengikuti ajang kontes menyanyi di Jepang dan menjadi satu-satunya perwakilan dari Indonesia.

"Aku vote jura 1 untuk mewakili Indonesia. Namanya Utahime Contest. Caranya buka web utaeru-pj.com cari foto Cherly di halaman top, klik tmbol pink. nanti akan rilis di Jepang," ungkap Cherly saat dijumpai di mal Puri Indah, Jakarta Barat, Sabtu (5/9/2015).

Baca Juga: Anisa Rahma Kenang Masa-masa Indah Bareng Cherrybelle 

Dari situ Cherly mengaku ingin memulai karir di Negeri Sakura tersebut. Bahkan dia siap jika menetap di Jepang. Rencananya, Oktober mendatang Cherly akan bertolak ke sana untuk melanjutkan ajang yang diikutinya itu.

"Aku mau berkarir di sana, pelan-pelan. Ini kesempatan. Aku akan tampil di Kawayan TV dan Fuji tv. Rencananya aku akan balik lagi bulan Oktober buat acara itu. Masih dalam tahapan berikutnya," jelas Cherly.

Cherly, mantan personel Cherrybelle. (foto: instagram.com/cherly7uno)

Cherly tak menutup kemungkinan nantinya akan kembali membentuk sebuah grup. Apalagi dia lebih senang tampil dalam konsep beramai-ramai. Namun keinginan itu bukan bagi Cherrybelle yang sudah melambungkan namanya.

"Kalau gabung ke Cherrybelle lagi nggak mungkin. Tapi kalau buat lagi, mau. Aku sebenernya lebih suka dipanggung ramai-ramai sama teman. Kita buktikan saja," pungkas Cherly yang dulu dikenal sebagai leader Cherrybelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading