Sukses

Entertainment

Anisa Rahma Kenang Masa-Masa Indah Bareng Cherrybelle

Fimela.com, Jakarta Cherrybelle sedang menghadapi krisis besar setelah secara mengejutkan ditinggal keenam personelnya. Hal ini tak luput dari perhatian mantan anggota girlband tersebut, Anisa Rahma. Mengaku kaget, Anisa juga mengenang masa-masa kebersamaannya bersama Chibi.

Bagi Anisa Rahma, Cherrybelle punya andil besar dalam karirnya. Karena itu, ia selalu memberi support untuk rekan-rekannya meski tak lagi berada di satu grup. Jalinan persahabatan telah membuat Anisa dan Cherrybelle rukun.

Baca Juga: Support Anisa Rahma untuk Para Member Cherrybelle

[Eksklusif] Milova

Selain memberikan tanggapannya terhadap kepergian 6 anggota Cherrybelle, Anisa juga mengenang masa-masa kebersamaannya dengan girlband pemilik tembang Love Is You tersebut. Ada beberapa hal yang hingga kini masih belum bisa dilupakannya.

"Rindu masa-masa di basecamp tidur bareng, makan bareng, bangun subuh cepet-cepet buat ngisi acara pagi. Aku juga kangen curhat bareng di mobil, sampai tur 33 provinsi dalam 31 hari," beber Anisa kepada Bintang.com (30/7).

Anisa Rahma saat menghadiri syukuran syukuran Bintang.com. (Bintang.com)

Semenjak keluar dari grup yang membesarkan namanya itu, agak sulit memang bagi Anisa untuk melepaskan embel-embel 'Chibi' di belakang namanya. Namun hal tersebut ia maklumi dan membiarkannya berlalu seiring berjalannya waktu.

Lepas dari Cherrybelle, Anisa Rahma kini fokus dengan karier beraktingnya. Namun bukan berarti ia melupakan musik, karena saat ini ia juga mempromosikan vokal grup bersama kedua kakaknya dengan nama Milova.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading