Sukses

Entertainment

Ditinggal 6 Personel, Anisa Rahma Beri Semangat untuk Cherrybelle

Fimela.com, Jakarta Bongkar pasang personel dalam sebuah grup musik atau girlband adalah hal yang biasa. Namun ini menjadi keprihatinan tersendiri bagi Anisa Rahma setelah mendengar Cherrybelle ditinggal 6 anggotanya.

Keputusan hengkangnya Cherly, Felly, Gigi, Kezia, Ryn dan Steffi menjadi kabar mengejutkan bagi Twibi dan Twiboys, sebutan fans Cherrybelle. Banyak yang menyayangkan bubarnya formasi girlband beranggotakan 9 orang tersebut, termasuk Anisa.

Baca Juga: Anisa Rahma dan Kisah Cintanya dengan Lee Min Ho

Anisa Rahma ternyata sangat menggemari makanan khas Yogyakarta, bakpia. (Nizar Zulmi/Bintang.com)

"Kaget. Awalnya pas denger 6 personel Chibi keluar, nggak nyangka dan menyayangkan juga. Ya pasti keputusannya udah dipikir baik-baik," ungkap Anisa saat dihubungi redaksi Bintang.com (30/7).

Meski sudah tak lagi terlibat dalam kesibukan Cherrybelle, Anisa Rahma masih tetap berhubungan baik dengan para personelnya. Beberapa kali ia tergabung dalam 1 sinetron atau FTV yang membuat mereka dekat.

Anisa Rahma. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Isu retaknya Cherrybelle sendiri sudah sempat merebak beberapa waktu lalu. Hal ini disebabkan beberapa personel yang mulai mengambil tawaran main sinetron, host dan lainnya secara terpisah.

Tak lupa, Anisa juga memberikan semangat untuk Cherly dkk yang hengkang, serta untuk mereka yang bertahan. "Semoga ini yang terbaik dan mereka bisa sukses dengan karirnya masing-masing," pungkas Anisa Rahma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading