Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Dekat dengan Suzy, Anisa Rahma Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Banyak yang bilang, Lee Min Ho dan Suzy Miss A adalah pasangan artis Korea yang sangat serasi. Meski mengiyakan, Anisa Rahma mengaku patah hati setelah mengetahui pangeran idolanya dekat dengan wanita cantik tersebut.

Baca Juga: Lee Min Ho Ketahuan Pacari Suzy Miss A

Anisa yang sudah cukup lama mengikuti perkembangan K-Pop memang sangat mengagumi sosok Lee Min Ho. Baginya, pemeran drama The Heirs tersebut adalah sosok spesial.

Lee Min Ho

"Ngefans banget. Aku suka nonton drama serialnya, The Heirs. Baru-baru ini dia digosipin pacaran sama Suzy miss A, (aku) langsung patah hati," kata Anisa Rahma saat ditemui di Jakarta Fair Kemayoran, Minggu (28/6) malam.

Namun di sisi lain, member vokal grup Milova ini juga menyatakan sebagai pengagum Suzy. Karena itulah ia merasa senang dan tak senang dengan rumor kedekatan pasangan selebritis K-Pop tersebut.

Suzy Miss A dan Lee Min Ho

"Tapi aku sebenernya juga ngefans sama Suzy miss A, jadi aku seneng kalau lihat mereka bareng. Sayangnya mereka belum nunjukin ke publik, jadi harap-harap cemas gitu deh," ungkap Anisa Rahma.

Mengakhiri percakapan, Anisa Rahma pun berharap suatu saat bisa bertemu dengan Lee Min Ho. Apa yang akan ia lakukan saat bertatap muka langsung dengan idolanya itu?

Baca Juga: Anisa Rahma Kenang Puasa Masa Kecil di JFK

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading