Sukses

Entertainment

Cherrybelle Itu Brand, di Dalamnya Ada Regenerasi

Fimela.com, Jakarta Bongkar pasang personil dialami oleh girlband Cherrybelle. Mereka mengalami sebuah hal yang wajar terjadi pada sebuah grup atau band. Seperti diketahui, baru pada Juli lalu Cherrybelle ditinggal 6 personilnya secara bersamaan. Mereka pun akhirnya melakukan sesi audisi untuk kembali menghidupkan Cherrybelle.

Dikatakan salah seorang personil yang tersisa, Christi, apa yang terjadi pada diri Cherrybelle merupakan sebuah proses. Karena biar bagaimanapun sebuah grup adalah brand, sedangkan personilnya pasti akan mengalami regenerasi.

Penyanyi dalam group girlband Cherrybelle, Angel Cherrybelle, yang mengembangkan kemampuannya dalam berakting di film 'Get Married 5'. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca juga: Gelar Audisi, Ini Syarat untuk Jadi Member Cherrybelle

"Cherrybelle itu brand, isi di dalamnya adalah regenerasi. Ketika baca kalimat itu, kita inget, pernah bareng-bareng, ya sedih banget," kata Christi saat jumpa pers di Cinema XXX Maxx Box Lippo Village, Tangerang, Rabu (26/8).

Diakui, meski para personil lawas telah hengkang, namun komunikasi masih tetap terjalin di antara mereka. Baik Cherrybelle dan mantan personil sama-sama saling mendukung pilihan karir masing-masing.

"Personal masih kontek, kerjaan mereka memilih karirnya sendiri. Kami ngajak mereka, dan percaya maju bareng," tutur Teguh Sanjaya, Co-Founder Cherrybelle.

Stevi, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, dan Kezia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mengenang Cherrybelle sebelum personil lawas hengkang, 3 personil yang ada mengaku sangat sedih. Mereka tak bisa menahan rasa syahdu yang akhirnya membuat air mata mereka menetes di pipi.

"Melihat tayangan videonya, jadi baper (bawa perasaan). Di awal-awal arahnya sweet dan fun. Backsoundnya juga. Namun tersentuh akhirnya, karena kata-kata terakhirnya," kata Christi.

Namun, perasaan sedih pun harus mereka tekan demi melanjutkan karya di industri musik tanah air. "Nyaris netes juga, ditahan-tahan aja, ga mungkin ga sedih. Dulu bareng-bareng sekarang bertiga doang, ada baper-bapernya juga, tapi life must go on," tandas Angel Cherrybelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading