Sukses

Entertainment

Cherrybelle Ingin Terus Berkarya yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu pionir girlband tanah air, Cherrybelle mencoba terus hidup meski ditinggal 6 personilnya pada Juli 2015 lalu. Mereka pun kembali mengadakan audisi untuk menjadikan Cherrybelle tetap memiliki 9 personil.

Bukan hanya niat pihak Cherrybelle saja, namun keinginan agar grup pelantun Diam-Diam Suka tersebut bisa terus eksis juga didapatkan dari para penggemar.

Meski 6 personil ini memutuskan keluar, tetap ada 3 personil yang bertahan yaitu Novi, Angel, dan Christy. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mereka ingin kita reborn juga, jadi mature, beauty powernya keluar banget. Karenanya kita sebagai Cherrybelle formasi 2015, ingin kembali 9 orang lagi dengan mengadakan audisi," kata Christi saat jumpa pers di Cinema XXX Maxx Box Lippo Village, Tangerang, Rabu (26/8).

"Kami akan cari 6 teman baru, perempuan umur 16-25 tahun, penampilan menarik, memiliki good attitude," sambung Novi.

Gonta-ganti personil dalam sebuah grup memang hal yang wajar. Karenanya, personil Cherrybelle yang tersisa pun tetap memiliki semangat untuk mendapatkan para anggota baru seperti sebelumnya.

Stevi, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, dan Kezia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca juga: Anisa Rahma Kenang Masa-Masa Indah Bareng Cherrybelle

"Hal tidak menyenangkan bagi sebuah grup adalah pergantian personel. Namun kami ga menutup ingin terus berkarya dan memberikan yang terbaik. Ini adalah perjalanan karir," tuturnya.

Mereka berharap bisa menjadikan Cherrybelle bisa berprestasi seperti dahulu. "Grup kayak kami ga luput dari hal menyenangkan dan penghargaan. Sampai dapat rekor MURI, girlband tampil paling banyak dalam 31 hari," tandas Christi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading