Sukses

Entertainment

Gelar Audisi, Ini Syarat untuk Jadi Member Cherrybelle

Fimela.com, Jakarta Pasca hengkangnya personel lawas pada Juli 2015 lalu, Cherrybelle pun mencoba mencari pengganti. Lewat audisi bertajuk Cherrybelle Audition 2015, mereka akan menjaring para talenta yang selevel dengan para member sebelumnya.

Enam personel baru akan dicari untuk melengkapi 3 member yang masih bertahan yaitu Christy, Angel, dan Novi. Rencananya, proses penjaringan talenta ini akan diadakan di 28 mall sembilan kota Indonesia, yaitu Medan, Denpasar, Palembang, Bandung, Jakarta, Malang, Makassar, Manado, dan Yogyakarta.

Baca Juga: Cherrybelle Hengkang Gara-Gara Teenebelle?

Belum ada rencana pasti untuk kedepannya apakah mereka akan meneruskan karir di dunia musik atau tidak. Kita tunggu kelanjutannya yuk Chibi-ers! (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lalu, apa saja kriteria personel Cherrybelle yang akan dijaring? Tahu tentang segala hal terkait Cherrybelle adalah yang menjadi prioritas untuk bisa dipilih menjadi anggota baru.

"Harus banyak tahu tentang Cherrybelle, enggak cuma lagu, gerakan dance-nya, dan harus hafal lagu-lagu dalam album pertama hingga album ketiga," kata Novi saat jumpa pers di Cinema XXX Maxx Box Lippo Village, Tangerang, Rabu (26/8).

Tak hanya mengerti soal lagu dan dance yang sering dibawakan oleh Cherrybelle, namun kriteria bagi anggota baru ini termasuk tahu tentang sejarah girlband tersebut. Dan tak kalah penting adalah percaya diri yang harus dimiliki.

Penyanyi dalam group girlband Cherrybelle, Angel Cherrybelle, yang mengembangkan kemampuannya dalam berakting di film 'Get Married 5'. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Banyak tahu tentang sejarah Cherrybelle. Harus ada manner dan attitude yang baik. Harus punya percaya diri pas audisi. Pas dateng ke audisi, maunya dia seperti Cherrybelle. Gimana dia bisa bawakan dirinya sebagai Cherrybelle," ujarnya.

Baca Juga: Anisa Rahma Kenang Masa-Masa Indah Bareng Cherrybelle

Personil lainnya, Angel mengatakan bahwa ia berharap bisa mendapatkan chemistry dengan 9 kepala di Cherrybelle nantinya. "Moga bisa berbaur sama kita sih. Yang ceria dan asik lah orangnya," kata Angel. "Harus cepet beradaptasi. Mereka harus berbaur bersembilan," tandas Christy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading