Sukses

Entertainment

Personel Baru, Cherrybelle Jaring yang Berkomitmen

Fimela.com, Jakarta Ditinggal para personelnya dalam waktu bersamaan membuat manajemen Cherrybelle mendapatkan pelajaran. Namun, mereka tak mau berkutat dalam kesedihan. Show harus terus berjalan, demikian prinsip yang akhirnya mengantarkan mereka pada pencarian member baru melalui Cherrybelle Audition 2015.

Bukan hanya mampu dan memiliki kemampuan panggung yang sama, namun pihak manajemen juga mengedepankan mereka yang memiliki komitmen tinggi untuk berjuang bersama Cherrybelle.

Hal itu ditekankan oleh co-founder dan executive produser dari Cheerybelle, Teguh Sanjaya. Berani berkomitmen dengan Cherrybelle, niscaya ia pun akan memberikan nilai plus.

"Sekarang harus lebih rapi, mereka yang punya komitmen sangat baik, mereka yang mampu deklarasikan kemampuan menghibur secara maksimal," tutur Teguh Sanjaya di Cinema XXX Maxx Box Lippo Village, Tangerang, Rabu (26/8).

Rencananya audisi diadakan di 28 mall di sembilan kota Indonesia, yaitu Medan, Denpasar, Palembang, Bandung, Jakarta, Malang, Makassar, Manado, dan Yogyakarta. Audisi sendiri akan dimulai pada 5-7 September 2015 di Medan.

Angel Cherybelle (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tidak ada target pasti jumlah peserta audisi itu. Namun, diinformasikan baru dua hari pendaftaran dibuka, sudah ada kira-kira 500 pendaftar. Pihak penyelenggara pun berharap bisa menjaring talenta berkualitas yang memiliki attitude bagus.

"Semoga bisa dapat personil baru yang punya suara bisa nge-blend dengan personel-personel lain Cherrybelle. Attitude yang bisa masuk ke yang lain. Dan yang bisa terus bareng kami kali," tandas Teguh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading