Sukses

Entertainment

Hubungan Angel Cherrybelle dan 6 Personel Hengkang Tetap Baik

Fimela.com, Jakarta Berbeda keputusan tak membuat hubungan Angel Cherrybelle dan 6 personel yang hengkang menjadi renggang. Komunikasi di antara mereka masih tetap baik. Menurut Angel, justru hubungannya dengan Stevy, Gigi, Ryn, Felly, Kezia, dan Cherly jadi bertambah
hangat.

"So sweet banget sekarang. Kami tetap punya grup. Ada driver kita meninggal juga saling kabar. 'Jaga diri kalian masing-masing ya', karena kan sudah enggak bisa selalu bersama lagi," kata Angel saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2015).

Angel Cherybelle (Deki Prayoga/Bintang.com)

Diakui Angel, masing-masing personel Cherrybelle memang memiliki kedekatan yang sangat erat. Apalagi suka duka telah dilalui bersama-sama.

"Memang iya, kami kan bukan berantem. Enggak ada yang perlu dibuat musuhan," ujarnya.

Baca Juga: Pilih Bertahan, Angel Anggap Cherrybelle Layaknya Orang Tua

Angel Cherybelle (Deki Prayoga/Bintang.com)

Angel menjadi salah satu personel yang memilih untuk tetap bertahan di saat 6 lainnya seperti Stevy, Gigi, Ryn, Felly, Kezia, dan Cherly hengkang. Bagi Angel, Cherrybelle sudah seperti orang tua sendiri yang melahirkan ke dunia tarik suara.

"Memang aku masih ingin di Chibi. Even aku solo, aku lebih percaya manajemen yang sekarang. Mereka seperti orangtua yang melahirkan, membesarkan. Selama tidak bikin kecewa, aku sih enggak masalah," tandas Angel. Demi mengisi kekosongan yang ditinggal 6 personel, Cherrybelle tengah melakukan audisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading