Sukses

Entertainment

Tak sejalan, 6 personil Cherrybelle Akhirnya Putuskan Keluar

Fimela.com, Jakarta Setahun belakang ini Cherrybelle nyatanya sudah dirundung konflik internal. Puncaknya, 6 member girlband ini akhirnya memutuskan untuk angkat kaki dari grup vokal yang sudah membesarkan namanya.

Perbedaan visi misi yang membuat Stevi, Felly, Cherly, Ryn, Gigi dan Kezia akhirnya memutuskan keluar. "Kita sudah tak satu visi dan misi dengan Cherrybelle Management Entertainment. Ketika manajemen melakukan hal A, B, C, itu tak sejalan. Bukan memboikot loh tapi memang sudah tak sejalan," kata Cherly saat ditemui di Plaza UOB, Jakarta Pusat, Kamis (16/7/2015).

Baca Juga: Cherrybelle Sempat Bantah Bubar Lewat Single Baru 'Malam Minggu'

Preskon 6 personel Cherrybelle putuskan keluar (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski ditinggal enam member keluar, masih ada 3 yang akan tetap jalan dengan Cherrybelle. Novi, Angel dan Christy yang akhirnya memutuskan untuk bertahan. Namun belum ada kepastian bagaimana kelanjutan jalannya girlband Cherrybelle ini.

Pertimbangan lain keluarnya 6 personel ini salah satunya juga karena ingin mengembangkan potensi dirinya masing-masing. "Emang mungkin disana juga ada personel lama yang masih stay. Memang sudah beda visi misi. Kenapa keluarnya bareng, ya kita pengen mengembangkan karir yang bisa dilakukan," sambung Cherly.

Cherrybelle ditinggal 6 personelnya (Bintang.com/Tresapata Wimbarsana)

Ke depannya belum ada perencanaan yang pasti bagi Stevi, Felly, Cherly, Ryn, Gigi, dan Kezia apakah akan tetap di dunia musik atau tidak. Meski ada sedikit harapan bagi 6 perempuan ini untuk membuat project musik bersama-sama.

"Memang kita semua passion-nya bareng-bareng. Percaya diri besar bareng-bareng. Mungkin akan ada project bareng, girlband? Kita liat nanti," ungkap Cherly yang kini menanggalkan embel-embel Cherrybelle di belakang namanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading