Sukses

Entertainment

Cherrybelle Tepis Isu Bubar Lewat Single 'Malam Minggu'

Fimela.com, Jakarta Belakangan eksistensi boyband dan girlband dinilai berada di ujung kehancuran. Tidak sedikit pula yang bubar karena demam boyband dan girlband yang dianggap sudah lewat. Salah satunya Cherrybelle yang belakangan santer dikabarkan terancam bubar.

Dikonfimasi terkait kabar itu, Cherrybelle membantahnya. Justru mereka tengah mempersiapkan video klip untuk single terbaru berjudul Malam Minggu.

[Bintang] Cherrybelle

"Enggak benar. Kita mau klarifikasi tentang Bubar itu tidak benar," kata Cherly, personel Cherrybelle di Rumah Sakit Siloam, Kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Sabtu (11/4/2015). Angel, personel lainnya menambahkan, "Seiring video klip Malam Minggu nanti keluar. Hilanglah isu-isu bubar," timpalnya.

Kenali juga Teenebelle, 'adik' Cherrybelle yang nggak kalah imutnya di sini.....

Di antara banyak grup yang tumbang, Cherrybelle termasuk yang berhasil menjaga kekompakan demi eksistensinya di industri musik tanah air. Saat ditanya soal kiat menjaga kekompakan, justru mereka mengaku mengalir begitu saja. "Mengalir apa adanya karena kita juga tinggal dalam satu rumah," kata Christy.

 Cherrybelle luncurkan buku My Little Star Jocelyn untuk mengenang setahun kepergian keponakan Felly Chibi. (Bintang.com/Tresapata Wimbarsana)

Berbicara soal video klip single Malam Minggu, Cherrybelle sedang mempersiapkan koreografi yang akan diusungnya. Sayangnya, Cherrybelle belum bisa berbagi banyak tentang konsep video klipnya itu. "Akan lebih fresh nggak seperti biasanya. Sutradaranya juga beda," kata Chrsity.

"Kita saja sudah banyak 9 orang, dan kita akan tambah 9 sesuatu lagi. Apa itu? Tunggu single kita berikutnya. Syuting video klip 16 April," tambah Cherly, leader Cherrybelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading