Sukses

Entertainment

Teenebelle, 'Adik' Cherrybelle yang Nggak Kalah Imut

Fimela.com, Jakarta Bicara soal girlband Indonesia, Cherrybelle mungkin menjadi nama pertama yang terlintas di pikiran kalian. Tapi tahu nggak sih kalau Cherrybelle ternyata punya 'adik'? Yap, mereka menamakan diri sebagai Teenebelle.

Mengikuti kesuksesan sang 'kakak', grup beranggotakan 9 remaja imut ini punya keinginan besar untuk bisa menjadi salah satu girlband idola di tanah air. Teenebelle hadir dengan image remaja yang ceria, seru, dan mulai mengenal cinta monyet.

[Bintang] Fannie

Dengan formasi yang sudah mantap, Teenebelle sejauh ini sudah memiliki dua single, yakni Tersenyumlah dan Cinta Monyet. Lagu kedua diciptakan oleh salah satu pencipta lagu ternama, Ade Govinda. Punya penggemar yang bernama Supporteens, para gadis cantik ini siap menapakkan kaki lebih kuat di dunia hiburan.

Berada dalam satu manajemen dengan Cherrybelle, para member Teenebelle tak menampik jika memiliki kekaguman dengan seniornya. Karena itu mereka juga tak segan untuk belajar dan sharing untuk memantapkan langkah mereka ke depan.

https://igcdn-photos-f-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xfp1/t51.2885-15/1515813_647337858699261_1104707770_n.jpg

 

Ingin lihat Cherrybelle bergaya rocker? Intip di sini....

Teenebelle sendiri diperkuat oleh Fannie, Adel, Abel, Kikies, Livia, Paulina, Rika, Shieren, dan Yori. Mereka pun tak pelit menyapa penggemar mereka melalui jejaring sosial, termasuk Twitter dan YouTube.

Berbekal usia muda dan jam terbang yang mulai meninggi, Teenebelle akan memberikan warna baru di industri musik saat ini. Sudah nonton video klip mereka? Yuk simak bareng-bareng di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading