Sukses

Entertainment

Pilih Bertahan, Angel Anggap Cherrybelle Layaknya Orang Tua

Fimela.com, Jakarta Rasa kehilangan masih membekas di hati Angel Chibi atas kepergian 6 rekannya dari girl band Cherrybelle. Pasalnya, suka duka saat masih menjadi bersama-sama di grup menjadi sejarah mereka mengarungi industri musik. Namun apa boleh buat, kata Angel, hal itu sudah menjadi keputusan keenam rekannya.

"Sedih sih, tapi bukan kecewa. Kenapa kita akhirnya beda pilihan. Biasanya memilih hal yang sama. Ya, itu pilihan hidup, kita enggak bisa memaksakan. Baik untuk aku belum tentu untuk yang lain," kata Angel Chibi saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2015).

Cherrybelle. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Berbeda dengan keenam personel yang hengkang, Angel justru memilih bertahan. Alasannya, Angel menganggap Cherrybelle layaknya orang tua yang melahirkannya ke industri musik. Meskipun bersolo karir, Angel mengaku lebih nyaman berada di bawah naungan manajemen Cherrybelle.

Baca juga: Tak sejalan, 6 personil Cherrybelle Akhirnya Putuskan Keluar

"Memang aku masih ingin di Chibi. Even aku solo, aku lebih percaya manajemen yang sekarang. Mereka seperti orangtua yang melahirkan, membesarkan. Selama tidak bikin kecewa, aku sih enggak masalah," ungkap Angel.

Cherrybelle. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Angel pun membantah anggapan bahwa manajemen Cherrybelle tak memperhatikan artisnya. Menurutnya, pilihan keenam rekannya itu hanya lantaran adanya salah paham.

"Kalau aku sih selalu tanya. Selama logis buat aku, aku percaya saja," tandas Angel. Mengisi kekosongan yang ditinggalkan Stevy, Gigi, Ryn, Felly, Kezia dan Cherly, saat ini Cherrybelle tengah menggelar audisi untuk personel baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading