Sukses

Entertainment

Kezia Karamoy Tampik Duakan Cherrybelle

Fimela.com, Jakarta Menjadi rahasia umum ketika saat ini musik ala boyband dan girlband sudah mulai tergeser. Mereka tak lagi mendominasi industri musik tanah air seperti 2 tahun silam. Belakangan, banyak dari para personil boyband dan girlband mencoba bertahan di dunia entertainment dengan karir solonya.

Setelah boyband SM*SH yang personilnya mulai berpencar ke berbagai bidang entertainment, kini giliran Cherrybelle. Salah seorang personilnya, Kezia Karamoy mulai aktif dalam dunia akting. Diketahui, ia ikut berperan dalam sebuah serial yang tayang di sebuah stasiun televisi swasta berjudul Masalembo.

Angel Karamoy dan Kezia Karamoy

"Aku di Masalembo sekarang, sama kakak Angel (Karamoy). Enak banget satu sinetron sama kakak, chemistry langsung dapat," kata Kezia Karamoy di bilangan Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (18/6).

Baca juga: Kezia Karamoy Sempat Idamkan Cowok Bule

Kezia menambahkan jika manajemen Cherrybelle sudah membebaskan setiap personilnya untuk berkiprah sendiri menjadi seorang entertainer. Terkadang, kala menggelar temu fans pun Kezia bisa membuat acara tersebut sendiri.

Kezia Karamoy (Foto: Instagram/keziakaramoy)

"Aku sering jumpa fans sama Twibi Twiboys dan Keziamore. Aku buat ini juga udah ngomong, kan udah bisa sendiri-sendiri sekarang ini. Sekarang lagi geluti karir masing-masing," ucap pesinetron ABG Jadi Manten itu.

Namun, meski telah sibuk dengan solo karir, Kezia tak mau dianggap telah menduakan ataupun menginggalkan Cherrybelle. Sampai saat ini girlband tersebut merupakan prioritasnya. Ia melakoni karir solonya juga karena sudah mendapatkan ijin dari manajemen Cherrybelle.

"Kita sekarang lagi fokus sendiri-sendiri, bukan menomerduakan Cherrybelle. Kita dikasih fokus mengasah karir masing-masing dulu," tutur Kezia Karamoy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading