Sukses

Entertainment

Anisa Rahma Hadiri Meet And Greet Anniversary Insomnisa

Fimela.com, Jakarta Dara cantik kelahiran Bandung, 12 Oktober 1990, Anisa Rahma menggelar meet and greet bersama fansnya di Tanjung Duren Barat, Jakarta Barat, Minggu (11/10/2015). Meet and greet ini juga turut merayakan anniversary hari jadi Insomnisa yang ke-4.

Baca juga: Anisa Rahma Tak Kapok Main Film Horor Usai Menara Stasiun Cawang

"Hari ini Insomnisa (fans Anisa Rahma) berulang tahun jadi sekalian ngadain meet and greet bersama fans juga," ujar Anisa Rahma ditemui Bintang.com di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (11/10/2015).

Fans di mata Anisa Rahma merupakan seperti keluarga yang selalu menemani, mendukung kariernya di dunia hiburan tanah air. (Andy Masela/Bintang.com)

Fans di mata Anisa Rahma merupakan seperti keluarga yang selalu menemani, mendukung kariernya di dunia hiburan tanah air. Insomnisa terus memberikan semangat kepada sang idola baik ketika Anisa masih berada di gilrband Cherrybelle maupun hingga saat ini ketika sudah memutuskan untuk bersolo karier.

"Sama fans tuh deket bangat, mereka seperti keluarga. Deketnya gak cuma di sosmed aja, tapi aku dekat juga di dunia nyata. Aku sama fans selalu mempererat hubungan," tambah bintang film Menara Stasiun Cawang ini.

Tanpa adanya fans yang mendukung kariernya, Anisa mengaku sangat berterima kasih atas perjuangan fans yang rela jauh-jauh untuk bisa bertemu dengannya. (Andy Masela/Bintang.com)

Tanpa adanya fans yang mendukung kariernya, Anisa mengaku sangat berterima kasih atas perjuangan fans yang rela jauh-jauh untuk bisa bertemu dengannya. "Enggak nyangka deh, fans itu buat aku luar biasa. Mereka kan selalu dukung aku, mereka jauh-jauh buat ketemu aku, ya sekaligus silaturahim juga," terang Anisa Rahma.

Lebih lanjut, Anisa juga turut mengapresiasi para Insomnisa yang telah dari jauh-jauh hari menyiapkan acara Meet And Greet Anniversary Insomnisa yang ke-4. "Luar biasa deh, mereka menyiapkan acara Meet and Greet ini dari tiga bulan lalu. Terharu, bangga sama Insomnisa pokoknya," tandas Anisa Rahma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading