Sukses

Entertainment

Kemal Palevi: Indonesia Butuh Ikon Superhero

Fimela.com, Jakarta Kemal Palevi kembali berkiprah di layar lebar lewat sebuah film berjudul Jagoan Instan. Dalam film ini Kemal beradu akting dengan Anisa Rahma dan Kevin Julio. Bukan tanpa alasan kuat ketika Kemal menerima tawaran untuk terlibat dalam film tersebut.

Menurutnya, di Indonesia genre superhero jarang diangkat untuk difilmkan. "Kenapa saya mau nerima film ini, karena Indonesia butuh ikon superhero,” kata Kemal Palevi saat dijumpai di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016).

Ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan pada Rabu (10/2/2016), aktor asal Samarinda ini mengaku tanpa pikir panjang menerima tawaran bermain di film ‘Jagoan Instan’ karena menurutnya genre superhero jarang untuk difilmkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

“Film superhero di Indonesia kan jarang banget, bisa dibilang langka. Makanya begitu mas Fajar (Bustomi) nawarin skrip film ini, saya terima tanpa pikir panjang," sambung Kemal. Menjadi seorang superhero merupakan cita-cita Kemal sejak kecil. Sebagai manusia ia ingin menjadi pembela kebenaran.

Sosok superhero yang bisa terbang dan sakti mandraguna pun menginspirasinya sampai sekarang ini. Di film produksi Starvision ini, Kemal menjadi sosok superhero bernama Bumi. 

Jagoan Instan menceritakan seorang superhero yang sibuk membela rakyat, tapi hampir lupa dengan orang-orang terdekatnya. Rencananya film ini dirilis tanggal 18 bulan ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Film Jagoan Instan sendiri mengisahkan tentang Bumi (Kemal Palevi) yang berasal dari keluarga miskin dan selalu dihina orang. Bahkan, ia harus merelakan kekasihnya (Anisa Rahma) direbut oleh Romeo (Kevin Julio). Namun, takdir merubah jalan hidup Bumi menjadi pahlawan bertenaga super.

Selain Kemal Palevi, film komedi-eksyen ini juga dibintangi oleh Kevin Julio, Anisa Rahma, Dede Yusuf, Meriam Bellina, Alexa Key, Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez. Film Jagoan Instan akan dirilis di bioskop pada 18 Februari mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading