Sukses

Entertainment

Grup 2 Kurang Menggigit, Meisya Tersenggol di D'Academy 3

Fimela.com, Jakarta Kompetisi menyanyi dangdut D'Academy 3 kembali memulangkan salah seorang pesertanya. Kali ini giliran Meisya, biduan asal Samarinda yang harus tersisih dari persaingan yang makin ketat.

Meisya berada di posisi tidak aman bersama Hayati, kontestan asal Sumedang setelah perolehan mereka dilampaui Ilham. Akibatnya mereka berdua harus menunggu keputusan dewan juri.

Kurang 'dangdut', Meisya tersenggol di D'Academy 3 (Desmond Manullang/Bintang.com) 

Para juri yang terdiri dari Inul Daratista, Hetty Koes Endang, Saipul Jamil, Rita Sugiarto dan Dorce Gamalama sejatinya merasa kurang puas dengan aksi kontestan di grup 2 ini. Mereka menilai para peserta melakukan beberapa kesalahan sehingga penampilan mereka kurang menggigit.

"Grup 2 ini entah kenapa enak aja, tapi nggak menggigit. Banyak sekali kesalahan yang terjadi malam ini," tutur Inul Daratista. "Kalau ini bukan kurang menggigit lagi, tapi kurang menerkam," timpal Saipul Jamil.

Ilham raih posisi aman berkat polling SMS tertinggi (Desmond Manullang/Bintang.com)

Dalam dua kali penampilannya, Meisya Samarinda masih dirasa kurang memiliki jiwa dan cengkok yang khas musik dangdut. Saipul Jamil bahkan memberikan kritik cukup pedas baginya di lagu kedua 'Ibu Tiri'. "Kalau 50% sih aku masih bisa tolerir, penampilan Meisya tadi dangdutnya kurang dari 1%, sisanya Melayu," ungkapnya.

Meski tersenggol, Meisya masih bersyukur bisa sampai sejauh ini di D'Academy 3. Dengan usianya yang masih muda dan potensial, ia masih punya banyak jalan untuk ditempuh sebagai pedangdut muda berbakat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading