Sukses

Entertainment

13 Hari Tayang, Film Warisan Olga Kantongi 200 Ribu Penonton

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran Olga Syahputra menjadi salah satu daya tarik dari film Warisan Olga. Sejak pertama kali rilis pada 19 November 2015 lalu, film ini sudah berhasil mengantongi lebih dari 200 ribu penonton bioskop tanah air.

Menurut data yang dimuat portal Film Indonesia, film Warisan Olga sukses meraup jumlah penonton hingga 204.354 (1/12/2015). Angka ini sekaligus membawanya ke dalam daftar 20 film Indonesia terlaris tahun ini.

Poster film Warisan Olga. Foto: Twitter

Sementara itu, sang adik, Billy Syahputra masih gencar melakukan promosi untuk film terakhir Olga. Bahkan, pria berusia 24 tahun itu kerap melakukan nonton bareng dengan para fans. Seperti diketahui, mendiang memang memiliki fans yang sangat banyak di berbagai penjuru negeri.

Film Warisan Olga sendiri mengisahkan tentang Olga, pemilik kost di pinggiran Jakarta, yang selalu dibuat pusing oleh ulah adiknya, Billy. Ia kesal karena Billy kerap menghamburkan uang hanya untuk sang pacar. Suatu saat, Billy bersama sahabatnya mencoba bertualang mencari harta karun ‘batu merah delima’ yang tersembunyi di pulau Peucang.

Foto preskon film Warisan Olga (Andy Masela/bintang.com)

Meski mengusung genre komedi, para kru film sekaligus penonton justru dibuat terharu ketika menyaksikannya. Pasalnya, wajah jenaka Olga masih dapat dilihat di beberapa adegan film produksi Rapi Films tersebut.

Selain Olga dan Billy Syahputra, film Warisan Olga juga dibintangi oleh Tarra Budiman, Chand Kelvin, Enzy Storia, Mc Danny, Mongol Stres, Cut Memey, dan Chika Waode. Film ini masih dapat disaksikan di jajaran layar bioskop tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading