Sukses

Entertainment

Billy Syahputra dan Chand Kelvin Terharu Tonton Warisan Olga

Fimela.com, Jakarta Film Warisan Olga dibintangi oleh Billy Syahputra dan para sahabat mendiang Olga Syahputra seperti Chand Kelvin. Film ini bisa dibilang merupakan peninggalan sekaligus kenangan terakhir akan almarhum Olga Syahputra.

Meski film arahan sutradara Raymond Handaya tersebut bergenre komedi, para kru film sekaligus penonton justru dibuat terharu ketika menyaksikannya. Hal itu juga dirasakan oleh sang adik, Billy Syahputra dan sahabatnya Chand Kelvin yang juga ikut membintangi film ini. Perasaan sedih, terharu dan senang bercampur menjadi satu saat keduanya menyaksikan kembali Olga yang telah tiada.

Poster film Warisan Olga. Foto: Twitter

"Di film ini genrenya bermacam-macam ada komedinya, dramanya dan kebanyakan penonton pasti pada tepuk tangan begitu film selesai," tutur Chand Kelvin saat gala premier Warisan Olga di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015).

"Tapi ini orang pada nangis semua, mungkin karena banyak yang masih sayang sama Olga. Banyak yang masih merindukan dia dan film ini adalah karya terakhir almarhum,” sambung Chand. 

"Kalau orang-orang yang menyayangi almarhum pasti ada suka dukanya karena Olga sudah nggak ada. Ini film persembahan terakhir almarhum dan kita semua terharu menontonnya," timpal Billy.

Chand Kelvin (Andy Masela/bintang.com)

Sementara itu, Warisan Olga menceritakan tentang kisah Billy dan teman-temannya yang mencari sebuah harta karun di pulau Peucang. 

Selain Billy Syahputra dan Chand Kelvin, film ini juga dibintangi oleh Tarra Budiman, Enzy Storia, Mc Danny, Mongol Stres, Cut Memey dan Chika Waode. Film Warisan Olga mulai dirilis pada hari ini, 19 November 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading