Sukses

Entertainment

Syuting Terakhir, Para Pemain Warisan Olga Diserang Tokek

Fimela.com, Jakarta Keeksotisan pulau Peucang menyimpan kenangan bagi para pemain Warisan Olga. Namun di balik itu mereka juga harus membiasakan diri tinggal bersama para penghuninya. Semisal Chand Kelvin yang mengaku tidak bisa tidur lantaran diserang tokek di hari terakhir syuting film tersebut.

"Hari terakhir enggak bisa karena ada tokek masuk kamar. Tokeknya pindah-pindah kamar dan saya kebagian yang terakhir. Pas bangun tidur lihat tokeknya gede banget, jadi enggak bisa tidur lagi," ungkap Chand Kelvin di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (12/10/2015).

Para pemain akan berziarah ke 'rumah' almarhum sebelum film Warisan Olga resmi ditayangkan di bioskop. (Andy Masela/Bintang.com)

Kebetulan Chand satu cottage bersama Billy Syahputra. Diakui Chand, hanya suara jangkrik yang menemani malam di pulau itu. Apalagi sinyal ponsel tak dapat menjamah hingga ke dalamnya. Chand mengaku benar-benar merasakan liburan menjalani syuting di pulau Peucang.

Baca Juga: Dua Pertanyaan Olga Syahputra di Mimpi Chand Kelvin

"Ada bunyi krik krik gue positif thinking saja. Paling monyet atau babi hutan. Ternyata banyak pulau yang belum terjamah. Ketenangan refreshing dapat juga. Di sana enggak ada sinyal, jadi enggak bisa pegang gadget dan benar-benar liburan," jelasnya.

Film terakhir mendiang Olga Syahputra berjudul Warisan Olga akan segera tayang.  (Andy Masela/Bintang.com)

Selain itu, ada satu lagi kejadian penting bagi Chand Kelvin. Dia sempat bermimpi didatangi Olga Syahputra. Dalam mimpinya almarhum mengumpulkan teman-teman di sebuah auditorium dan mengajukan dua pertanyaan sebelum pamit untuk pergi. Yakni permohonan maaf dan terkait hutang piutang semasa hidupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading