Sukses

Entertainment

Dua Pertanyaan Olga Syahputra di Mimpi Chand Kelvin

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Olga Syahputra masih dirasakan oleh para pemain film Warisan Olga. Chand Kelvin misalnya, yang mengaku didatangi Olga di syuting terakhir film tersebut. Dalam mimpi Chand, almarhum mengumpulkan teman-temannya di sebuah auditorium dan mengajukan dua pertanyaan sebelum pamit untuk pergi.

Baca Juga: 5 Artis yang Masih Menyimpan Foto Olga Syahputra

"Dia (Olga) bilang, 'Eh teman-teman kalau selama ini Mimi ada salah maafkan ya. Ada salah enggak?' Kita bilang enggak ada. Terus dia bilang lagi, 'Kalau pernah dihutangi Mimi bilang ya. Ada enggak?' Kita juga bilang enggak ada. Terakhir dia bilang, 'Ya sudah mimi pamit, assalamulaikum," cerita Chand Kelvin tentang mimpinya di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (12/10/2015).

Olga Syahputra

"Dia pergi naik sedan putih mobil terbaru. Yang bikin terharunya pas dia pergi kita berjejer lihat dia dan semuanya dadah. Itu saja sih terakhir," lanjut Chand.

Wajar jika film Warisan Olga mengingatkan Chand akan sosok almarhum. Bahkan Chika Waode pun merasakan kehadiran Olga selama proses syuting berlangsung. "Kita berusaha ikhlas. Ini cita-cita Olga juga agar film ini tayang, kita hanya meneruskan sampai penayangan," kata Chand.

Olga Syahputra. (Instagram @bangbily)

Chand Kelvin berharap, film Warisan Olga bisa mengobati kerinduan fans terhadap sosok Olga Syahputra. Apalagi tidak sedikit yang menanyakan tentang film ini yang dijadwalkan tayangkan di bioskop pada 19 November 2015 mendatang.

"Mudah-mudahan teman-teman yang kangen Olga Syahputra bisa berkangen-kangenan di film ini. Enggak hanya Olga lovers, yang lain juga sangat antusias. Saya follow Instagram tweet Olga ada banyak mention soal film ini, termasuk olga lovers waktu anniversary ke 4," pungkas Chand Kelvin

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading