Sukses

Entertainment

Cerita Chand Kelvin Disangka Wanita Saat Kuliah

Fimela.com, Jakarta Memutuskan terjun di panggung hiburan Tanah Air, Chand Kelvin sadar penampilan menjadi hal yang harus diperhatikan. Padahal dulu Chan termasuk orang yang cuek terhadap gaya berbusana. Bahkan lantaran sikap cueknya itu, Chand sempat disangka seorang wanita oleh salah satu dosen di kampusnya. Semasa kuliah, Chand mengaku memiliki rambut yang panjang hingga di bawah bahu.

Baca juga: Pesan Olga Syahputra Buat Chand Kelvin

Chand Kelvin (Fathan Rangkuti/bintang.com)

"Dulu cuek banget dan gondrong segini (di bawah bahu) pas kuliah. Yang bikin saya potong rambut, pas mau ujian ada dosen dari kampus lain yang mengajar. Nah saya duduk di pojok dan dipanggil sama dia, 'Mbak sini dulu mbak'. Pas dari situ saya potong," aku Chand Kelvin di gedung Rapi Film, kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin
(12/10/2015).

Maklum Chand memang pribadi yang santai dalam berbusana. Hingga kini pun dia masih pribadi yang sama. Simpel dengan hanya kaos oblong, celana skinny dan sepatu boots. Pasalnya Chand tak percaya diri jika harus mengikuti mode yang tengah menjadi trend. Begitupun dengan model rambut yang diusungnya sekarang.

Chand Kelvin mengaku dirinya dapat seperti sekarang berkat almarhum Olga Syahputra. Chand hanya ingin terus mendoakan sahabatnya yang telah pergi untuk selama-lamanya. (galih W. Satria/Bintang.com)

"Dandanan saya simple, pembawaannya enggak pede. Kaos yang biasa, cuma lebih naek sedikit dari merknya. Mungkin orang yang bawakan gaya sekarang pede. Kalau ada momen penting ya ke formal saja," jelas Chand.

Baca juga: Warisan Olga Syahputra untuk Tarra Budiman - Chand Kelvin

Lebih dari itu, Chand Kelvin  juga seringkali merawat wajahnya dengan penggunaan krim. Apalagi saat menjalani syuting Warisan Olga, kulit muka Chand sempat sempat menghitam. "Sempat perawatan muka karena syuting ini jadi bikin hitam banget," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading