Sukses

Entertainment

Warisan Olga Syahputra untuk Tarra Budiman - Chand Kelvin

Fimela.com, Jakarta Sepeninggalan Olga Syahputra, ada warisan yang ditinggalkan kepada Tarra Budiman dan Chand Kelvin. Meski sederhana tapi barang-barang itu sangat berharga bagi mereka berdua.

Baca Juga: Warisan Olga Karya Terakhir Olga Syahputra

"Kalau benda ada, gue pernah dikasih dompet. Kalau warisan paling besar itu pelajaran tentang hidup, komedi, dan pelajaran lainnya," kata Tarra Budiman di Kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (13/7).

Preskon Warisan Olga. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun daripada mendapatkan harta, hal paling berharga yang didapatkan oleh komedian kelahiran Bali ini ialah pengalaman. Sosok Olga mengajarkan kemurahan hati dan rasa syukur atas apa yang didapatkan olehnya. Sebagai seorang anak tidak boleh melupakan jasa orangtua yang sudah mendidik dan membesarkan dirinya.

"Gue pribadi ilmu kenangan. Contohnya ilmu yang gue dapat masuk ke dalam dunia entertainment. Olga mengajarkan gue bukan hanya bertahan di dunia entertainment, tapi juga bersyukur. Paling penting orangtua," sambungnya.

Kenangan tentang Olga Syahputra takkan bisa hilang

Chand Kelvin saat ditemui di tempat yang sama dengan Tarra juga mendapatkan satu benda yang diberikan oleh almarhum Olga Syahputra. Ia diberikan jam tangan. Meski bukan satu barang yang mewah, benda itu sangat berarti baginya, karena diberikan ketika Chand berulang tahun.

Banyak yang mencintai sosok Olga Syahputra, namun karena sakit yang dideritanya beliau meninggalkan panggung hiburan terlebih dahulu untuk bertemu kepada Yang Maha Esa. Meski demikian banyak yang diajarkan Olga terhadap adik-adik dan kerabatnya. Yang kemudian selalu hidup di hati orang-orang yang mencintai Olga Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading