Sukses

Entertainment

Billy Syahputra Teruskan Tradisi Olga Syahputra di Hari Raya

Fimela.com, Jakarta Tradisi berbagi angpao sudah ada sejak dulu kala. Tak heran jika jasa penukar uang kerap menjamur di penghujung Ramadan. Hal itu yang bakal dilakukan Billy Syahputra di Hari Raya Idul Fitri nanti. Apalagi diakui Billy, berbagi kebahagiaan kepada mereka yang kurang mampu sudah menjadi agenda rutin almarhum Olga Syahputra setiap tahunnya.

"Lebaran harus ada persiapan, semuanya. Persiapan uang untuk berbagi. Bang Billy harus persiapkan rezeki untuk orang-orang di sekitar yang menjadi tradisi almarhum. Almarhum selalu berikan sedikit rezeki kepada orang-orang," kata Billy Syahputra saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan Rabu (1/7/2015).

Kebersamaan Olga dan Billy Syahputra

Ramadan kali ini diakui Billy terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, ini kali pertama Billy melewati Ramadan tanpa kehadiran kakaknya tercinta. Biasanya, kata Billy, hampir setiap momen Ramadan selalu dilewatinya bersama Olga. Semisal saat santap sahur ataupun berbuka.

Terlepas dari itu semua, Billy Syahputra menjadikan Ramadan sebagai pembelajaran menjadi pribadi yang lebih baik, terutama dalam urusan beribadah. Hal ini agar Lebaran nanti dirinya benar-benar meraih kemenangan sebagai manusia yang kembali kepada fitrahnya.

 Billy Syahputra (Wimbarsana/bintang.com)

Baca Juga: Billy Syahputra: Ramadan 2015 Ini Ada yang Kurang

"Kita berlomba-lomba mendapat pahala. Ibadah enggak ditinggalkan. Jadi harus memperbanyak dan memperdalam ibadah agar mendapatkan banyak pahala," ucap Billy Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading