Sukses

Entertainment

Jelang Awal Puasa 2015, Billy Syahputra Kangen Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Ditinggal orang tercinta selama-lamanya akan menjadi kenangan tersendiri. Apalagi, menjelang puasa 2015 kali ini. Keinginan untuk bertemu orang yang disayangi itu kian besar. Hal itu yang juga dirasakan komedian Billy Syahputra.

Melalui akun Twitternya @bangbilly, ia menuliskan kerinduannya dengan Olga Syahputra. Di bawah tulisan itu, ia juga meletakkan foto sang kakak sedang memegang mikrofon. Olga sepertinya sedang menyanyi. Di sebelah foto itu, ia juga menaruh foto Olga sedang berbaring. Sebagian tubuhnya ditutupi selimut putih.

(Baca juga: Billy Syahputra Masih Menangisi Olga Syahputra)

Keluarga Olga Syahputra menjelaskan ihwal penyakit almarhum. Billy Syahputra mewakili keluarga. (Foto: M.Akrom/bintang.com)

“Kangen iihh ... Kangen bawelnya ,hebohnya ,lucunya, lemesnya ,spontanitasnya.tapi skrg itu semua udh ngga ada lagi,” tulis Billy.

Billy melanjutkan tulisannya dan menurutnya Olga adalah entertainer terbaik, “yoga adalah entertainer terbaik di indonesia dan tidak bisa tergantikan oleh siapapun tapi sayang semua ini hanya tinggal kenangan.”

Billy Syahputra rindu dengan kakaknya Olga Syahputra jelang awal puasa 2015 (Twitter @bangbily)

 

(Baca juga: Kerinduan Billy Syahputra Akan Almarhum Olga Syahputra)

Salah seorang penggemarnya yang mengatasnamakan @ABABILReal SRNG, meminta kepada Billy agar tak sedih. @bangbily yg sabar yah bang, yoga sudah tenang di syurga sana, selalu kirim doa yah bang.

Olga Syahputra menghembuskan nafas terakhir di Singapura pada 27 Maret 2015 setelah menjalani perawatan intensif. Sejak Olga sakit, Billy Syahputra mulai tampil di televisi hingga saat ini. Jelang awal puasa 2015, Billy sangat rindu dengan kakaknya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading