Sukses

Entertainment

Billy Syahputra Masih Menangisi Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Kehilangan orang yang dicintai memang susah untuk dilupakan. Itu juga yang terjadi pada Billy Syahputra yang ditinggal untuk selamanya oleh kakak tercinta Olga Syahputra. Saat peringatan 40 Hari Olga Syahputra, dia masih menitikkan air mata.

Billy mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk wartawan yang masih memberikan atensi dan doa untuk Olga. “Terima kasih atas perhatian dan doa untuk Olga. Semoga amal ibadah teman-teman semua dibalas oleh Allah SWT,” ujar Billly sebelum peringatan berlangsung pada Kamis (7/5/2015).

Baca juga: Billy Syahputra Merasa Olga Syahputra Masih Ada

 

A photo posted by BILLY SYAHPUTRA (@bangbily) on

 

Saat ingat sang kakak Billy kadang masih sering menangis sendiri. Tanpa terasa air matanya pun membasahi pipi. Ia mengunggah foto dirinya yang berlinang air mata di laman Instagram @bangbily. Foto itu banyak mendapat simpati dari para followers-nya. Mereka semua memberikan support pada Billy untuk tetap kuat, meski Olga tak mungkin kembali lagi.

Baca juga: Acara Peringatan 40 Hari Olga Syahputra Berlangsung Lancar

“Abang harus tegar yaa . . :😭 kita kita disini sayang kk olga . . semangat terus harus inget apa pesan terakhir kak olga buat bang billy,” tulis pemilik akun @mahaputri08. Hal serupa dikemukakan oleh @nazwa.alisiyya28. “Iya bang billy jgn sedih trs bang billy harus semangat pasti alm kak olga disana jg seneng kok bang jangan sedih ya bang,” katanya.

 

A photo posted by BILLY SYAHPUTRA (@bangbily) on

 

Followers Billy ingin sekali dia bangkit dan kembali tersenyum. Yang lalu biarlah berlalu. “Ayok bang billy semangatttt !!!!! Kalo bang billy ceria kita smua ikutan seneng bang .. !! Ayo dongg jangan sedihh:'(,” seru pemilik akun @liyainsomniac.

Billy Syahputra memang sedikit terhibur dengan kehadiran teman-teman pada peringatan 40 Hari Olga Syahputra. Ada Raffi Ahmad dan Bertrand Antolin. Sedangkan anak yatim dan jamaah pemngajian lebih dari 1.000 orang yang memadati tempat acara peringatan di bilangan Duret Sawit, Jakarta Timur. Komunitas pencinta Olga Syahputra yang menamakan diri Olga Lover juga turut hadir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading