Sukses

Entertainment

Acara Peringatan 40 Hari Olga Syahputra Berlangsung Lancar

Fimela.com, Jakarta Antisipasi yang dilakukan pihak keluarga Olga Syahputra di acara peringatan 40 Hari Olga Syahputra berbuah manis. Acara pembagian sembako usai acara seremonial pembacaan yasin dan tahlil berlangsung tertib. 1.000 orang yang menerima kupon dengan tertib menukarkan kupon yang dipegangnya masing-masing.

Usai acara panitia membagikan bingkisan sembako. Mereka yang sudah menerima kupon mengantri dengan tertib untuk mengambil bingkisan sembako yang disiapkan keluarga Olga Syahputra. Habib Selon selaku pemuka agama yang ikut terlibat dicara ini senang dengan keadaan ini. “Alhamdulillah acara mala mini berjalan lancar dan tertib,” ujarnya usai acara yang digelar di kediaman orang tua Olga di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (6/5/2015) malam.

Baca juga: Peringatan 40 Hari Olga Syahputra Meninggal Ramai

Siapa sangka kalau tahlilan dihadiri oleh warga sebanyak ini (Foto: Muhammad Akrom Sukarya)

Penerima bingkisan sembako yang berjumlah 1.000 orang bisa pulang dengan senyum simpul. Namun berbeda dengan masyarakat yang datang namun tak menerima kupon atau karena sesuatu dan lain hal tak bisa menunjukkan kuponnya. Mereka yang tak dapat kupon berharap bisa mendapat bingkisan juga namun kenyataannya tidak. Soalnya pihak keluarga hanya menyiapkan 1.000 paket sembako yang sudah direncanakan. 

Pihak keluarga berusaha menerangkan kalau mereka hanya memberikan bingkisan kepada mereka yang memegang kupon. Namun penjelasan yang diberikan tak serta merta membuat massa yang hadir segera pulang. Entah sampai kapan mereka akan menunggu.

Olga Syahputra

Mendiang Olga Syahputra yang meninggal di masa kejayaannya di pentas hiburan tanah air memang meninggalkan duka yang mendalam. Keluarga pelan-pelan mulai mengikhlaskan kepergian sang komedian. Begitu juga dengan para penggemar. Namun mereka tetap hadir saat keluarga menggelar acara 40 Hari Olga Syahputra. Kecintaan mereka pada pembawa acara kocak itu masih tersisa walau Olga sudah pergi untuk selamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading