Sukses

Entertainment

Peringatan 40 Hari Olga Syahputra Meninggal Ramai

Fimela.com, Jakarta Antusiasme warga untuk mengikuti peringatan 40 Hari Meninggalnya almarhum Olga Syahputra begitu tinggi. Keadaan ini sama seperti acara peringatan tujuh hari meninggalnya sang komedian sebulan silam. Namun belajar dari pengalaman sebelumnya, pihak keluarga lebih siap dengan mengerahkan aparat keamanan yang lebih banyak acara 40 Hari Olga Syahputra ini.

Untuk peringatan 40 Hari Olga Syahputra ini pihak keluarga meminta bantuan aparat kepolisian setempat dan satuan keamanan masyarakat. Pantauan dari Bintang.com dari lokasi acara keadaan memang lebih tertib dibandingkan saat peringatan acara tujuh harian tempo hari.

Baca juga: Jelang Tahlilan, Polisi 'Kepung' Rumah Olga Syahputra

Siapa sangka kalau tahlilan dihadiri oleh warga sebanyak ini (Foto: Muhammad Akrom Sukarya)

Untuk membendung massa yang antusias ,menyaksikan acara ini, dipasang pagar pembatas seperti yang kerap digunakan saat konser atau acara yang mengerahkan massa dalam jumlah besar lainnya. Pembagian kupon juga amat efektif untuk menyaring massa. Hanya undangan dan mereka memegang kupon saja yang bisa masuk ke lokasi acara. Mereka yang tak memegang kupon terpaksa menyaksikan jalannya acara dari luar pagar.

Acara ini dihadiri oleh kerabat, sahabat dan anak yatim piatu. Dari jajaran sahabat dekat almarhum tampak hadir Raafi Ahmad dan Bertrand Antolin. Sedangkan dari barisan ulama dan pemuka agama hadir Habib Selon, Ustad Zaki, dan puluhan ustaz lainnya yang bersimpati dan ikut mendoakan mendiang Olga.

Tenda dibangun khusus untuk tahlilan ini (Foto: Muhammad Akrom Sukarya)

Meski peringatan acara baru dilakukan selepas waktu shalat isya, namun sejak sore massa sudah menyemut. Mereka tampak antusias untuk mengikuti acara peringatan 40 Hari Olga Syahputra ini. Dan bagi yang membawa kupon asli dari panitia acara akan mendapat bingkisan dari keluarga Olga Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading