Sukses

Entertainment

Jelang Tahlilan, Polisi 'Kepung' Rumah Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Sekitar 50 anggota kepolisian gabungan Polres Jakarta Timur dan Polsek Duren Sawit berjaga-jaga di kediaman orang tua almarhum Olga Syahputra. Pengamanan itu dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di acara peringatan 40 hari wafatnya Olga. Seperti yang dijelaskan Kapolsek Duren Sawit, Kompol Johannes Kindangen S.IK M.SI.

"Inisiatif kami untuk mengamankan lokasi, menjaga hal-hal yang tidak diinginkan seperti sebelumnya. Jalur 150 meter kita siapkan untuk keluarga dan fans yang mau masuk, menghindari seperti kemarin ada copet," jelas Johannes Kindangen saat ditemui di Jalan Kresna, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (6/5/2015).

Makam Olga Syahputra. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Berbagai tindak kriminal memang sempat terjadi saat perosesi pemakaman Olga sebulan lalu. Tidak sedikit warga dan awak media kehilangan barang-barangnya lantaran ulah orang tak bertanggung jawab. Apalagi diprediksi ribuan orang akan hadir di peringatan 40 hari Olga yang digelar ba'da Ashar nanti.

Beginilah nuansa pengajian untuk Olga Syahputra (Foto: Muhammad Akrom Sukarya)

Setidaknya kehadiran aparat keamanan membantu mereda kericuan pembagian kupon sembako yang dibagikan pihak keluarga Olga. Pasalnya banyak warga yang kecewa lantaran panitia hanya membagikan setengah dari jumlah kupon yang akan disebar kepada warga.

Sekedar mengingatkan, setelah bertarung cukup lama melawan penyakitnya, Olga Syahputra akhirnya menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura pada tanggal 27 Maret 2015. Olga pun dikebumikan setibanya di Indonesia di TPU Malaka Jakarta Timur.

What's On Fimela
Loading