Sukses

Entertainment

Billy Syahputra Merasa Olga Syahputra Masih Ada

Fimela.com, Jakarta Billy Syahputra merasa sang kakak masih hadir dalam kehidupannya meski semua orang tahu kalau Olga Syahputra sudah menghadap Sang Maha Kuasa. Sebelum acara 40 Hari Olga Syahputra, kehadiran sang almarhum kakak amat terasa di rumah yang biasa mereka tempati di bilangan Mampang Jakarta Selatan, dan juga di rumah orang tua mereka di bilangan Duren Sawin, Jakarta Timur.

Hal itu dikemukakan Billy usai acara peringatan 40 Hari Olga Syahputra yang berlangsung Rabu (6/5/2015) malam. “Sebelum peringatan 40 hari meninggalnya Olga, saya merasa arwahnya masih ada di rumah,” terang Billy kepada wartawan usai acara peringatan 40 hari meninggalnya sang kakak.

Baca juga: Ada Sembako dan Yasin Gratis di Tahlilan 40 Hari Olga Syahputra

Beginilah nuansa pengajian untuk Olga Syahputra (Foto: Muhammad Akrom Sukarya)

Apa yang dikemukakan Billy ini memang sulit dibuktikan. Namun ia bisa merasakan kehadiran Olga. “Gimana ya, saya kalau berada di rumah masish merasa kalau Olga itu masih ada. Perasaan saya dia masih melihat saya dari atas. Pokoknya dia belum pergi dari rumah,” katanya.

Baca juga: Acara Peringatan 40 Hari Olga Syahputra Berlangsung Lancar

Selama 40 hari ini Billy mengaku sudah dua kali bermimpi bertemu dengan Olga. “Saya sudah dua kali bermimpi. Salah satu mimpi itu kami menerima brankas dari Olga. Mimpi itu kami tafsirkan sebagai bentuk amanat dari Olga agar kami menjaga harta peninggalannya,” ungkap Billy.

Mereka rela berjubel hanya demi memberikan doa untuk Olga Syahputra

Billy Syahputra senang banyak orang mendoakan setelah Olga ia meninggal. Untuk itu dia secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoalan dan support almarhum. “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan Olga. Kepada wartawan media cetak dan elektronik yang terus meliput tanpa kenal capek. Terima kasih semuanya,” kata Billy usai acara 40 Hari Olga Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading