Sukses

Entertainment

Ada Sembako dan Yasin Gratis di Tahlilan 40 Hari Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Kepergian komedian Olga Syahputra sudah hampir mendekati 40 hari, Billy Syahputra dan keluarga sibuk untuk mempersiapkan prosesi tahlilan. Tahlilan ini digelar untuk medoakan dan mengenang mendiang presenter dan komedian yang berusia 32 tahun tersebut.

Billy Syahputra mengaku jika ia memang tak langsung mengurusi tahlilan 40 hari kakak kandungnya itu.Namun ia tetap memantau perkembangan dari persiapan tahlilan untuk Olga Syahputra.

Billy Syahputra tetap menjadi bintang dalam acara ini (Foto: Muhammad Akrom Sukarya)

Komedian yang lahir pada 16 Januari 1991 ini menceritakan persiapan untuk tahlilan Olga sudah hampir lengkap. Ia juga menceritakan jika ia dan keluarganya sudah mempersiapkan sembako dan sedikit rejeki untuk para tamu.

Namun Billy Syahputra berharap para tamu yang datang ke tahlilan Olga mempunyai niat yang tulus untuk mendoakan. Ia berharap kejadian ricuh pada saat pengajian tujuh harinya Olga tidak terjadi pada saat tahlilan 40 hari kakaknya tersebut.

Keluarga Olga Syahputra menjelaskan ihwal penyakit almarhum. Billy Syahputra mewakili keluarga. (Foto: M.Akrom/bintang.com)

Kericuhan pada pegajian tujuh harian Olga Syahputra disebabkan karena masyarakat berebut untuk mendapatkan foto para artis yang datang untuk mendoakan. Dari sebelumnya posisi duduk, mereka langsung berdiri, merangsek ke depan untuk mengabadikan artis-artis yang kebetulan melewati barisan jemaah. Sampai-sampai Billy Syahputra turun tangan untuk mengatasi kericuhan tersebut.

What's On Fimela
Loading