Sukses

Entertainment

5 Artis yang Masih Menyimpan Foto Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu dengan ini film Warisan Olga akan segera tayang di bioskop. Tentu kehadiran film tersebut akan mengobati kerinduan terhadap sosok Olga, tak terkecuali dari kalangan artis. Meski telah meninggal dunia, nama komedian Olga Syahputra rupanya tetap dikenang oleh banyak selebriti di Tanah Air.

Baca juga: Olga Syahputra Wafat, Dunia Berduka

 

Foto kiriman Jessica Iskandar (@jedarcantik) pada

Meski lebih dari 28 minggu kepergiannya, mereka masih tetap memajang foto Olga di akun Instagramnya.  Siapa saja mereka? Agnes Monica, misalnya, tak menghapus foto dirinya saat tampil di sebuah acara. Dalam akun Instagramnya, Agnes masih menyimpannya foto saat ia menangis dan memeluk Olga. Begitu pula dengan tulisan dalam keterangan foto tersebut.

 

Innalillahi wainna ilaihi rojiun , selamat jalan sahabat .. Rest In Peace , Dear Olga .. 🙏

Foto kiriman Cut Tari (@cuttary) pada


Selain Agnes, Cut Tari juga masih menyimpan fotonya saat bersama dengan Olga. Dalam foto itu, Cut Tari memeluk Olga. Dalam foto tersebut Luna terlihat memiringkan kepalanya ke bahu kiri Olga. Luna dan Olga merupakan sahabat yang sempat tampil dalam program Dahsyat.

Ayu Ting Ting pun masih menyimpan foto Olga Syahputra di akun Instagramnya. Ayu memanggil Olga dengan sebutan kakak dan mendoakan Olga agar diberikan diberikan sorga. Luna Maya pun masih menyimpan foto dirinya saat bersama Olga. Dalam foto itu terlihat Luna memiringkan kepalanya ke pundak sebelah kiri Olga. Luna dan Olga sempat tampil bareng di acara Dahsyat.

Baca juga: Begini Ekspresi Billy Syahputra yang Kangen Olga Syahputra

Begitu juga dengan Jessica Iskandar. Ia masih tetap menyimpan foto Olga di akun Instagramnya. Olga dam Jessica merupakan pengisi acara pesbuker bersama Raffi Ahmad. Selain lima nama di atas, masih banyak nama artis yang masih menyimpan foto Olga Syahputra di akun Instagramnya. Para penggemar mereka sangat kangen dengan Olga dan mendokan agar almarhum diberikan tempat yang layak oleh Allah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading