Sukses

Entertainment

Begini Ekspresi Billy Syahputra yang Kangen Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Ditinggal orang yang amat dicinta memang amat berat. Begitu juga yang dialami Billy Syahputra adik kandung mendiang Olga Syahputra. Ia mengekspresikan kerinduannya pada sang kakak dengan cara mengunggah foto kebersamaan mereka di akun Instagramnya @bangbily.

Satu foto yang amat unik saat Olga memangkas rambut Billy. Entah foto tersebut hanya untuk keperluan syuting atau memang kenyataannya begitu. Dalam foto itu ekspresi almarhum Olga tampak serius. Cuma Billy yang terlihat tak begitu menikmati aksi sang kakak merapihkan rambutnya.

Baca juga: Ada Sembako dan Yasin Gratis di Tahlilan 40 Hari Olga Syahputra

 

... i miss you

A photo posted by BILLY SYAHPUTRA (@bangbily) on

Billy yang mengunggah foto itu pada tanggal 30 April 2015 silam hanya berkomentar pendek, namun penuh arti. “... i miss you,” tulis Billy Syahputra. Bukan hanya Billy yang merasakan rindu para penggemar pun merasakan hal sama.

Begini pernyataan salah seorang follower Billy yang kangen pada mendiang Olga. “Kangen ama candaan nya kk olga,” ujar pemilik akun @ariyanti.desi.

Salah satu akting Olga Syahputra dan Billy Syahputra.

Lain lagi ungkapamn follower yang juga kangen sekali dengan Olga. “Hmmm😐 Cma bsa ktmu kak olga lwt mimpi...😢,” begitu tulis pemilik akun @fadilla.a_ardiansyah.

Sore hingga mala mini peringatan 40 Hari Meninggalnya Olga Syahputra digelar pihak keluarga. Acara ini dihadiri oleh para sahabat, kerabat dan anak yatim piatu yang diundang. Billy sebagai adik kandung juga ikut membantu kegiatan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading