Sukses

Entertainment

Olga Syahputra Masih Sering 'Datangi' Billy Syahputra

Fimela.com, Jakarta Kepergian Olga Syahputra memang meninggalkan banyak kenangan bagi keluarga dan para penggemar. Dan Billy Syahputra, sang adik adalah orang yang merasa paling terpukul karena meninggalnya Olga.

Baca juga: Billy Syahputra Cari Warisan Olga Sampai ke Ujung Kulon

Seperti diketahui, karier Billy di dunia hiburan tak bisa dipungkiri karena jasa Olga Syahputra. Ketika itu Olga lah yang membuka jalan bagi Billy untuk berkarya di dunia hiburan.

Billy pun mengaku pernah beberapa kali mimpi didatangi oleh sosok kocak Olga Syahputra. Namun hanya sebagian yang masih teringat jelas olehnya. (Wimbarsana/Bintang.com)

Tak hanya acara televisi, pemilik nama Johny Billy itu juga pernah terjun ke layar lebar dalam Taman Lawang (2013), dan Olga & Billy Lost in Singapore (2014). Sampai saat ini Billy pun masih menganggap bahwa Olga masih berada di sekitarnya. Beberapa kali, Billy pernah mimpi didatangi oleh sosok kocak Olga Syahputra.

"Kemarin dimimpiin. Ngumpul rame-rame. Dalam mimpi itu seolah kita lagi makan, Olga bilang, bang Billy makannya duduknya jangan gitu, ga sopan. Ga tahu (artinya). Ga jelas, samar-samar," kata Billy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (7/8).

Kepergian Olga Syahputra masih meninggalkan kenangan bagi banyak orang, terutama bagi adik kandungnya, Billy Syahputra. Ia merupakan orang yang paling terpukul dengan kepergian sang kakak. (Wimbarsana/Bintang.com)

Tak hanya sekali. Namun Billy mengaku sering mimpi didatangi Olga. Namun hanya beberapa yang jelas diingat peraih penghargaan Pendatang Baru Paling Seru ajang Global Seru Award 2014, karena sebagian besar mimpinya bersama Olga tidak terlalu jelas.

"Banyak sih sebenernya. Tapi saya lupa ya. Banyakan samar-samar soalnya," ucap Billy Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading