Sukses

Entertainment

Susah Cari Pelawak Seperti Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Tidak ada lagi sosok seperti Olga Syahputra, artis multi talenta yang pernah dimiliki oleh Indonesia. Bahkan Billy Syahputra sekalipun belum tentu mampu menggantikan Olga meski berstatus sebagai adik kandung. Diakui Mak Vera, hal itupun sudah diakui oleh semua stasiun TV swasta di negeri ini.

Baca juga: Sang Manajer Belum Bisa Move On Atas Kepergian Olga Syahputra

"Adiknya Olga, si Entu itu lucu, dia paling mirip Olga, gaya ceplas-ceplosnya mirip. Bang Billy karakternya unik, tapi sosok Olga enggak akan terganti. Susah menemukan pelawak yang bisa spontan, dari kelas A sampai D bisa terima sosok itu. Semua TV juga bilang begitu," kata Mak Vera saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2015).

Apapun pertanyaannya, pihak manajemen dan keluarga Olga Syahputra siap memberikan jawaban

Menurut Reni, adik almarhum Olga, gaya kocak yang dimiliki setiap anggota keluarga bukan diwariskan oleh kakaknya. Semua keluarga memang punya kepribadian yang jenaka. "Bukan warisan, tapi memang lucu. Bapak sama Olga memang lucu kalau sudah ketemu," jelas Reni.

Sebagai manajer yang mengurus beberapa artis, Mak Vera melanjutkan, sudah saatnya dirinya meregenerasi Olga-Olga berikutnya. Mak Vera harus mendidik artis-artis lain seperti Tarra Budiman, Billy Syahputra atau Chand Kelvin agar bisa mengikuti jejak almarhum dalam berkarya.

Mak Vera tidak berniat menjadikan Tarra, Billy dan Chand menjadi sebuah grup. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Alhamdulillah semua sudah berjalan sesuai dengan yang sudah diatur. Insya Allah dioakan saja," ucap Mak Vera. Sebelumnya manajer almarhum Olga Syahputra ini diberitakan akan mengikuti pencalonan Wali Kota Tangerang Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading