Sukses

Entertainment

Manager Olga Syahputra, Mak Vera Ikut Pilkada

Fimela.com, Jakarta Sukses mengasuh artis-artis ibu kota, tak membuat Mak Vera puas berkecimpung di panggung hiburan. Kabarnya manajer Olga Syahputra itu bakal mengikuti pencalonan kepala daerah untuk wilayah Tangerang Selatan. Bahkan tak sedikit dukungan yang datang kepada Mak Vera untuk mengemban tugas itu.

"Ada teman-teman dari anggota dewan bilang Emak sosok seorang ibu, sosok yang bisa membimbing, gimana kalau Mak kita calonkan saja, mak siap apa nggak, sanggup apa nggak?' Aku nya sih belum tahu, karena lebih ke yang ngikut saja," kata Mak Vera saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2015).

Mak Vera adalah manajer yang memegang peran cukup penting dalam karir Olga Syahputra

Meski begitu Mak Vera mengaku siap jika benar-benar didaftarkan ke dalam bursa pencalonan. Apalagi Mak Vera mengaku sebagai pribadi yang gemar membantu dan menolong orang lain. Namun dia sendiri belum tahu sejauh mana wacana teman-teman tentang pencalonannya itu.

Baca juga: Mak Vera Bantah Kuburan Olga Syahputra Akan Dipugar

"Enggak tahu, tanya anak-anak (teman mak vera) di DPR deh. Kalau untuk membantu orang kenapa enggak, aku kan hobinya ngebantu. Dari dulu sampai sekarang niat aku kalau punya rezeki inginnya bantu orang lain. Ya siap lah," aku Mak Vera.

Mak Vera menyerahkan kepada Billy Syahputra menjelaskan soal dugaan eksploitasi Olga Syahputra. (Foto: M.Akrom/bintang.com)

Kabar pencalonan manajer almarhum Olga Syahputra menjadi Wali Kota Tangerang Selatan sempat ramai dibicarakan di media sosial Twitter. Dukungan pun juga datang dari anak asuh Mak Vera seperti Tarra Budiman yang memposting foto dukungan untuk sang manajer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading