Sukses

Entertainment

Akting Nangis, Billy Syahputra Andalkan Lagu Melow

Fimela.com, Jakarta Tak mudah bagi Billy Syahputra berakting dalam film 'Warisa Olga'. Meski menjadi diri sendiri, di film ini Billy justru dituntut melakukan berbagai adegan yang dianggapnya cukup menantang. Salah satunya menangis yang sulit dilakukannya.

"Paling susah kalau disuruh nangis. Pas disuruh akting malah enggak bisa. Soalnya harus dari hati," aku Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (23/7/2015).

Foto profil Billy Syahputra (Galih W. Satria/bintang.com)

Walhasil, Billy harus mengandalkan lagu-lagu melow untuk memancing emosinya saat akting. Setidaknya, semua itu dilakukan demi film 'Warisan Olga'. "Ya kalau dibilang ini benar-benar film terakhir Olga. Bang Billy harus benar-benar total," ujarnya.

Baca Juga: Billy Syahputra Jadi Tukang Ngibul di 'Warisan Olga'

Di film ini, Billy berperan sebagai adik Olga yang doyan ngibul terhadap penghuni kost. "Disini bang Billy jadi diri sendiri. Disini perannya licik, suka bohongi anak kost. Tapi dalam kehidupan sehari-hari sih enggak pernah kayak begitu," tuturnya.  

Foto profil Billy Syahputra (Galih W. Satria/bintang.com)

Film 'Warisan Olga' pun menjadi film ketiga bagi Billy Syahputra selama berkecimpung di dunia akting. Selain Billy, film ini juga dibintangi oleh para sahabat mendiang Olga Syahputra seperti Tara Budiman, Enzy Storia, Chand Kelvin dan Mongol Stres.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading