Sukses

Entertainment

Keluhkan Peran Kecil, Tarra Budiman 'Dikeplak' Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Masih terbersit jelas di benak Tarra Budiman tentang ilmu yang diajarkan almarhum Olga Syahputra. Salah satunya untuk selalu totalitas menjalankan pekerjaan. Ingatan Tara pun melayang saat Olga begitu marah kepadanya lantaran mengeluh mendapat peran kecil.

"Dari dulu gue harus totalitas dalam kerja. Peran sekecil apapun harus dilakukan. Gue pernah dapat peran kecil dan gue bilang sama dia (Olga). Tiba-tiba dia keplak kepala gue," kata Tarra Budiman di lokasi syuting 'Warisan Olga', kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (23/7/2015).

Tara Budiman yang sedang menggarap film persembahan untuk almarhum Olga Syahputra bersama teman-teman yang lain. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Hal ini dilakukan Olga lantaran dirinya yakin bahwa peran sekecil apapun pasti bermakna. "Kata dia (olga), peran sekecil apapun kalau dimainkan maksimal pasti dilirik orang," ungkap Tarra. 

Baca Juga: Tarra Budiman Pastikan 'Warisan Olga' Akan Dibumbui Adegan Laga

Bukan hanya Tarra, Chika Waode juga pernah mendapat nasihat yang sama dari Olga. "Kata almarhum mainnya harus lebih cakep, total. Karena kesempatan itu enggak datang dua kali," tutur Chika.

Chika Waode (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebagai persembahan terakhir untuk mendiang Olga Syahputra, saat ini Tarra Budiman dan Chika Waode ikut berpartisipasi dalam film 'Warisan Olga'. Diakui Tarra, sebenarnya film ini sudah dipersiapkan sejak lama saat Olga masih hidup.

"Sebenarnya film ini (Warisan Olga) sudah dibuat dari zaman almarhum (Olga Syahputra) masih ada. Hanya saja kepotong sama waktu almarhum sakit. Ini lebih banyak dramanya sih, tapi memang dasarnya film komedi," jelas Tarra Budiman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading