Sukses

Entertainment

'Warisan' Olga Syahputra Siap Diangkat ke Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama. Pribahasa itu nampaknya sangat menggambarkan sosok komedian Olga Syahputra. Olga memang telah meninggal, namun ia menorehkan sejuta kenangan dan cerita bagi banyak orang. Maka tak salah, 'warisan' itu Olga akan diangkat ke layar lebar.

"Film ini menceritakan tentang warisan Olga, menceritakan tentang diri sendiri, tentang Olga juga," kata Billy Syahputra di Kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (13/7/2015).

Tara Budiman (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski membahas 'Warisan', namun yang dimaksud bukanlah tentang harta kekayaan yang ditinggalkan oleh mendiang Olga. Namun, bentuk 'warisan' lain seperti semangat, ilmu, keceriaan yang selalu Olga berikan kepada orang lain. "Sebenarnya dibalik warisan materi, masih banyak warisan yang ditinggalkan beliau. Ilmu, keluarga," sambung Tara.

Baca Juga: Perjalanan Hidup Olga Syahputra Akan Dibuat Film?

Rencananya, produksi film akan dimulai usai lebaran. Billy pun masih merasakan kesedihan ketika kisah Olga diangkat. Namun, ia berharap akan banyak orang yang dapat terinspirasi dengan cerita dalam film. 

Billy Syahputra (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Sebenernya film ini akan mulai abis lebaran. Kalau dibilang sedih, ya kita ngikutin jalan ceritanya aja. Ini kan kisah benar bagus. Bang Billy menceritakan cerita yang bagus," ungkap Billy.

Film 'Warisan Olga' dibintangi oleh sang adik tercinta, Billy Syahputra. Selain Billy, film arahan Raymond Handaya itu juga menggaet para sahabat almarhum seperti Tara Budiman, Chand Kelvin dan Mongol Stres.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading