Sukses

Entertainment

Perjalanan Hidup Olga Syahputra Akan Dibuat Film?

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Rabu (6/5/2014) malam ini digelar acara tahlilan 40 hari meninggalnya Olga Syahputra di rumah orangtuanya di kawasan Jakarta Timur. Banyak orang yang datang ke acara tersebut, mulai dari rekan sesama artis, penduduk sekitar sampai orang biasa.

Situasi itu seperti kembali mengingatkan kita pada nama besar Olga Syahputra. Olga bukan saja dikenal sebagai presenter tapi juga seorang komedian, pemain film dan sinetron dan bahkan penyanyi.

Olga Syahputra

Popularitas seorang Olga yang meninggal dunia pada 27 Maret lalu dikabarkan membuat sejumlah pihak tertarik untuk mengangkat kisah kehidupannya. Bisa dalam bentuk film atau yang lainnya.

Baca Juga: Menengok Sembilan Film yang Dibintangi Olga Syahputra

Kabarnya, salah satunya adalah pihak Rapi Film. Kebetulan Rapi Film memproduksi film terakhir yang dibintangi Olga Syahputra yaitu Olga & Billy Lost in Singapore. Lalu apa tanggapan mereka mengenai rencana tersebut?

Film Olga Syahputra

“Film tentang Olga mungkin bisa saja, tapi sampai sekarang belum terpikirkan. Kalau sekarang membuat film harus sama Billy, Chand (Chand Kelvin) sama Tarra (Tarra Budiman), lalu sama Mak Vera juga,” terang Sunil Samtani, produser Rapi Film.

Bagi Sunil, Olga Syahputra adalah sosok pekerja keras, pribadi yang tulus dan sangat peduli terhadap sesama. Olga juga artis yang profesional dan penuh dedikasi saat bekerja. “Kita semua kehilangan sosok Olga. Saya sempat melayat ke rumahnya dan di situ kita bisa lihat banyak orang berbondong-bondong yang mencintai sosok Olga,” kenang Sunil. Semasa hidupnya, Olga Syahputra pernah bermain di sembilan film layar lebar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading