Sukses

Entertainment

Menu Lebaran Olga Syahputra: Rendang, Lontong, dan Dendeng

Fimela.com, Jakarta Olga Syahputra telah meninggalkan dunia, tapi sang adik, Billy Syahputra, masih mengingat menu Lebaran yang paling disukai sang kakak.  Salah satunya, yang paling ditunggu Olga adalah makanan.  Olga selalu meminta disediakan makanan-makanan kegemarannya ini.

"Olga itu sukanya rendang, dendeng, lontong. Enggak  jauh dari itu-itu aja. Kalo telepon pasti minta itu. Nanti pake nasi anget atau nasi merah," kenang Billy Syahputra di Kantor Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (13/7/2015).

(Baca juga: Billy Syahputra Teruskan Tradisi Olga Syahputra di Hari Raya)

Billy Syahputra (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain berkumpul dengan keluarga, Lebaran juga identik dengan makanan. Mulai 2015 ini akan ada rasa yang berbeda dengan tahun sebelumnya. Bagi Billy, Lebaran 2015 merupakan tahun pertama Lebaran tanpa kehadiran Olga Syahputra. Selain berkumpul dan memberi wejangan, Billy juga selalu ingat dengan makan-makanan yang selalu diminta Olga.

"Dia selalu kasih wejangan baik-baik. Paling dia minta doanya biar sehat terus. Kalo di keluarga kita ada kumpul barengnya. Kalo nggak ada almarhum sepi," jelas Billy.

Olga Syahputra

Lebih lanjut, di hari Lebaran kali ini Billy dan keluarga akan mengunjungi makam Olga Syahputra yang telah berpulang terlebih dahulu pada 27 Maret 2015 lalu. "Insya Allah abis Lebaran mau kunjungin makam. Lebaran pertama atau kedua," ungkap Billy Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading