Sukses

Entertainment

Batasi Syuting, Billy Syahputra Ogah Seperti Olga

Fimela.com, Jakarta Kisah hidup almarhum Olga Syahputra dijadikan pelajaran berharga bagi adiknya, Billy Syahputra. Setidaknya Billy jadi tahu betul akan pentingnya kesehatan ketimbang memaksa diri untuk selalu bekerja. Billy enggan mengikuti jejak mendiang Olga yang selalu bekerja tanpa mengenal lelah semasa hidupnya.

Baca juga: Billy Syahputra Teruskan Tradisi Olga Syahputra di Hari Raya

"Mak Vera selalu bilang sama bang Billy, 'Emak enggak mau terulang lagi kayak almarhum'. Jangan diporsir kerja, rezeki enggak ke mana. Emak Vera membatasi Bang Billy syuting," ujar Billy Syahputra saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2015).

Keluarga Olga Syahputra menjelaskan ihwal penyakit almarhum. Billy Syahputra mewakili keluarga. (Foto: M.Akrom/bintang.com)

Enggan mengikuti cara bekerja almarhum bukan berarti Billy tak siap menggantikan posisi Olga di keluarga. Billy mengaku siap meneruskan perjuangan Olga sebagai tulang punggung keluarganya. Hanya saja diakui Billy, mendiang memang sosok yang tidak bisa digantikan siapa pun.

"Kalau untuk menggantikan, Bang Billy enggak bisa menggantikan. Tapi kalau meneruskan tulang punggung keluarga, iya. Almarhum punya karakter, biar Bang Billy jadi apa adanya," jelasnya.

Foto para pemenang Panasonic Gobel Awards 2015 (Wimbarsana/bintang.com)

Itu sebabnya selama Ramadan 2015 ini Billy Syahputra jarang terlihat muncul di layar kaca menghibur pemirsa di rumah. Meski pun ada, itu pun hanya di waktu pagi saja untuk menemani santap sahur pemirsa. "Berbuka puasa di tahun ini enggak ada," pungkas adik Olga Syahputra ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading