Sukses

Entertainment

Billy Syahputra Latihan Fisik dan Fighting Demi 'Warisan Olga'

Fimela.com, Jakarta Billy Syahputra menjadi salah satu pemain di film Warisan Olga. Sesuai dengan judulnya, film tersebut akan mengangkat cerita seputar mendiang Olga Syahputra. Billy memastikan kalau film bergenre drama tersebut juga akan dibumbui oleh adegan laga.

Film tersebut diproduksi oleh Rapi Films dan CMI Productions itu dibuat sebagai salah satu bentuk apresiasi untuk Olga Syahputra. Warisan Olga akan menceritakan tentang Billy yang pergi ke sebuah pulau untuk mencari harta karun.

Billy Syahputra (Wimbarsana/Bintang.com)

Menurut Billy Syahputra, akan banyak adegan laga yang menguras fisik di film tersebut. “Nanti bakalan ada adegan fighting dan laga . Ini beneran, lho. Jadi dari sekarang kita sudah mulai nyiapin fisik dan bakal latihan fighting dengan bimbingan instruktur,” terang Billy saat ditemui di kantor Rapi Films di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: 'Warisan' Olga Syahputra Siap Diangkat ke Layar Lebar

Billy pun mengakui ia akan serius dan sepenuh hati mengikutu latihan fisik dan persiapan lainnya untuk menjalani syuting film Warisan Olga. “Film ini akan untuk Olga dari orang-orang yang menyayangi dia. Makanya Billy harus benar-benar maksimal di film ini. Billy akan ngikutin persiapan dengan baik supaya bisa menjalani adegan eksyen di film ini,” tutur Billy.

Preskon film Warisan Olga. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Film yang disutradarai Raymond Handaya ini akan memulai proses syuting seusai lebaran nanti. Selain Billy Syahputra, Warisan Olga juga dibintangi oleh Chand Kelvin, Tarra Budiman, Enzy Storia dan Mongol Stres. Belum diketahui kapan film ini akan dirilis dan judul Warisan Olga pun masih ada kemungkinan untuk diganti. Kita tunggu saja kabar berikutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading